Sabtu, 14 Oktober 2017

, ,

Deden Yang Berharap Golkar Yang Usungkan Dedi Mulyadi Menjadi Cagub

Deden Yang Berharap Golkar Yang Usungkan Dedi Mulyadi Menjadi Cagub



BERITA HARIAN - Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat kian terasa, kendati sejumlah partai belum secara resmi yang akan memutuskan kandidat.

Namun, di antara sejumlah nama, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, serta anggota DPR RI Dede Yusuf dan Dessy Ratnasari yang saat ini mulai menyeruak.

Ihwal kontestasi calon Gubernur Jawa Barat, Sekjen DPD Golkar Kabupaten Cianjur Deden Nasihin yang akan memberikan dukungan kepada Dedi.

Menurut Deden yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Dedi yang juga menjabat dengan sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu yang akan menjadi figur yang akan membuat "partai beringin" kuat dan solid di Jawa Barat.

Ia yang akan mengingatkan, bawa soliditas partai politik dari elite yang sampai akar rumput menjadi faktor utama yang akan menggalang kekuatan dan suara.

"Kang Dedi yang mampu untuk bisa saja membuat Partai Golkar Jawa Barat kuat dan juga solid sampai ke akar rumput," kata Deden dalam keterangan yang akan diterima, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Deden, gaya yang kepemimpinan Dedi yang sudah sangat mudah untuk bisa saja berkomunikasi dengan masyarakat, termasuk dengan menguasai masalah dan juga yang mampu untuk memberikan solusi dan juga yang akan menjadi alasan utamanya.

"Kang Dedi yang sangat memahami masalah dengan solusi yang akurat dan tepat, tanpa yang harus bertele-tele," ujarnya.

Selain itu, Deden yang akan melanjutkan, Dedi juga dan menunjukkan karakter yang kuat dalam menghayati dan juga yang akan mengamalkan nilai dan juga falsafah budaya, terutama kesundaan.

"Komitmen Dedi  yang akan terhadap kebudayaan Sunda yang sangat kuat, nyata, dan juga terasa dalam ruh organisasi," tutur Deden. Komitmen budaya inilah yang akan dinilai Deden untuk membentuk Purwakarta.

Karena itu, Deden yang akan berharap Golkar untuk bisa saja mengusung Dedi untuk bisa saja menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

"Kang Dedi yang harus diusung pada Partai Golkar dan dia yang layak untuk menjadi Gubernur Jawa Barat," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90