Minggu, 29 Oktober 2017

, , ,

Pembunuh Pegawai BNI Rara Sitta Yang Ditembak Mati, Hendak Melakukan Pelawanan Saat Ditangkap

Pembunuh Pegawai BNI Rara Sitta Yang Ditembak Mati, Hendak Melakukan Pelawanan Saat Ditangkap



BERITA HARIAN  -  Seorang penjambret Pegawai Bank BNI Rara Sitta Stefanie yang akan berhasil ditembak oleh petugas Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut.

Salah satu pelaku, Randal, yang telah terpaksa ditembak dan mati setelah yang melakukan melawan petugas Minggu (29/10/2017) yang sekitar pukul 04.30 WIB.

"Barusan tadi subuh, ketemu pada saat pelariannya yang ke Medan. Dapatnya yang di daerah Mariendal. Satu lagi yang di Siantar," kata Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu.

Tak hanya itu, Randal yang telah menyerang petugas dengan brutal.

Petugas yang memberi peringatan, namun tak ditangapi.

Petugas yang akhirnya bertindak untuk menembak Randal beberapa kali.

Randal yang terhempas ke tanah dan juga meninggal dunia dengan kehabisan darah.

"Anggota saya yang diserang sampai luka-luka. Saat hendak yang ditangkap melawan dia. Terpaksa kami tembak. Kondisinya meninggal dunia kena tembakan dan juga yang terluka. Jasadnya yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," jelas Faisal.

Satu pejambret lainnya, ternyata adalah AH alias Ompong yang sudah diamankan pada sejak Jumat pagi beserta 5 orang lainnya.

Awalnya ia yang berkelit dan membantah sebagai pelaku. Namun yang akhirnya ketahuan juga bahwa dia adalah salah satu pelakunya.

Ia yang tak berkutik setelah barang bukti dan juga saksi yang dikumpulkan.

Ompong yang telah diketahui warga Pasar Pagi, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari.

"Satunya yang di Siantar itu. Si Ompong. Awalnya dia yang enggak ngaku. Tapi setelah barang bukti yang ditemukan dan saksi cukup dia yang ditetapkan tersangka juga," ucap Faisal.

Barang bukti yang akan ditemukan petugas yakni tas milik Rara Sitta Stefanie yang telah dibuang pelaku yang ke parit daerah SMA 3, sepeda motor Vario BK 3318 TBG.

Teranyar handphone yang milik Rara Sitta Stefanie juga yang akan berhasil ditemukan pada saat yang  menangkap Randal yang di Kota Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90