Minggu, 29 Oktober 2017

, ,

Dua Pria Ini Yang Nekat Jual Sabu Saat Dikeramaian Orang

Dua Pria Ini Yang Nekat Jual Sabu Saat Dikeramaian Orang



BERITA HARIAN - Keuntungan penjualan narkoba yang memang cukup menggiurkan. Apalagi, pelakunya tak perlu susah payah untuk kerja keras, karena pelanggan yang akan selalu datang dengan sendirinya. Namun, ada dua pengedar narkoba yang terbilang sangat nekat. Demi meraup untung yang besar, dua pengedar ini yang telah nekat untuk beroperasi di keramaian.

Adapun kedua pengedar yang akhirnya ditangkap itu dan juga masing-masing Zukhendra (41) dan Dicky Wicaksana (22), keduanya warga Jalan Medan-Binjai KM 13,5 Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal. Dari tangan yang kedua tersangka, disita lima paket sabu yang hendak dijual kepada konsumen.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, keduanya yang telah ditangkap pada saat tengah menunggu pembeli. Keduanya yang akan dilaporkan warga karena kerap yang akan meresahkan mengedarkan sabu yang akan di lingkungan tempat tinggalnya.

"Karena ciri-cirinya yang sudah kami ketahui, begitu kelihatan dan juga langsung kami tangkap. Mereka yang akan mengaku tengah menunggu pembeli," ungkap Manik, Sabtu (28/10/2017) sore.

Manik mengatakan, kedua tersangka yang akan berdalih belum lama dan juga yang akan menjalankan bisnis haramnya ini. Namun, warga yang akan memberikan laporan untuk yang mengatakan keduanya merupakan pemain yang lama.

"Kami akan kembangkan lagi untuk yang mencari pemasok sabu-sabunya. Kedua tersangka yang akan mengaku hanya kenal wajah, tapi tak tahu nama pemasoknya," ungkap Manik.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90