Minggu, 29 Oktober 2017

, , ,

Valverde Yang Sangat Kecewa Dengan Penampilan Barca DiBabak Kedua

Valverde Yang Sangat Kecewa Dengan Penampilan Barca DiBabak Kedua



BERITA HARIAN - Barcelona sukses yang akan memetik pada kemenangan 0-2 pada laga melawan Athletic Bilbao pada pekan ke-10 La Liga, Minggu (29/10) dini hari WIB. Meski yang menang, pelatih Ernesto Valverde yang akan mengaku kecewa dengan penampilan Barca  yang di babak kedua ini.

Pada laga yang akan berlangsung yang di San Mames, Barca unggul satu gol pada babak yang pertama dari aksi Jordi Alba yang kemudian akan dituntaskan untuk yang menjadi gol oleh Lionel Messi menit yang ke-36. Sementara, gol yang kedua terjadi di penghujung laga dari aksi Paulinho.

Valverde yang sangat senang dengan penampilan Barca pada babak yang pertama. Ia yang akan menilai Ivan Rakitic dan juga kawan-kawan yang telah mampu untuk tampil dominan dan memberi lebih banyak sekali tekanan pada Bilbao.

"Babak yang pertama kami bermain sangat bagus sekali," ucap Valverde.

"Kami yang mampu untuk mendominasi permainan dan juga yang akan bisa menunjukkan bahwa kami yang akan memberikan banyak sekali masalah untuk mereka. Tapi, mereka juga yang akan bisa mendapatkan peluang dari aksi Arttz Aduriz," sambung Valverde.

Pada babak yang kedua, Valverde yang sangat kecewa dengan aksi anak asuhnya. Mantan pelatih Bilbao yang telah menilai Barca yang akan kehilangan dominasi permainan dan yang memberikan terlalu banyak ruang pada lawan. Barca pun yang lebih banyak tertekan.

"Babak yang kedua kami mendapatkan tekanan dan yang meski mereka tidak akan mendapatkan banyak sekali peluang yang begitu bagus. Mereka yang akan lebih dominan yang di wilayah [pertahanan] kami dan bisa saja yang mencetak gol," ulasnya.

Pada babak yang kedua, Barca yang harus berterima kasih Marc-Andre Ter Stegen. Sang penjaga gawang yang akan tampil bagus dengan berulang kali yang menggagalkan peluang Bilbao.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90