Minggu, 29 Oktober 2017

, , ,

Zidane : Yang berkeras Bahwa Real Madrid Yang Masih Saja Terbaik

Zidane : Yang berkeras Bahwa Real Madrid Yang Masih Saja Terbaik



BERITA HARIAN - Zinedine Zidane yang tetap berkeras bahwa Real Madrid yang masih saja layak disebut sebagai klub yang terbaik dunia meski mereka yang belakangan ini tidak menunjukkan performa yang terlalu menawan ini.

Sang juara bertahan Liga Champions dan La Liga yang sudah menelan dua hasil imbang dan juga kekalahan yang di tangan Real Betis yang di La Liga, membuat mereka yang kini yang akan tertinggal lima angka dari Barcelona yang di puncak klasemen.

Namun demikian Zidane yang sangat percaya bahwa Madrid, yang musim lalu yang akan mencatat sejarah dan yang sebagai tim pertama yang telah sanggup untuk yang memenangkan Liga Champions dua kali beruntun yang di era modern, masih layak disebut dengan yang sebagai klub nomor satu di jagat sepakbola dunia.

"Saya kira kami adalah klub yang terbaik dunia, saya yang tidak meragukan hal tersebut," tuturnya menurut Goal International.

"Tahun lalu kami adalah tim yang terbaik, dengan semua yang sudah kami menangkan, namun yang di tahun berikutnya anda yang akan harus terus mencoba untuk melakukan hal yang sama."

"Namun yang sebagai klub, tentu saja."

Madrid yang akan bermain untuk yang melawan Girona yang di pertandingan lanjutan La Liga yang di Catalan besok malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90