Jumat, 13 Oktober 2017

, ,

Banjir Yang Disekitar KIM, Korban Meminta Kepada Pemerintah Untuk Perbaiki Drainase

Banjir Yang Disekitar KIM, Korban Meminta Kepada Pemerintah Untuk Perbaiki Drainase



BERITA HARIAN - Warga korban banjir yang di Jalan Rawe V, Lingkungan VII, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan yang telah berharap Pemerintah Kota Medan yang segera untuk memperbaiki drainase yang sudah ada di wilayah mereka.

Kata warga, banjir yang diakibatkan buruknya drainase yang sudah tumpat.

"Selain karena drainase yang tidak direvitalisasi, banjir ini yang juga kiriman dari kawasan KIM (kawasan industri Medan). Banyak pabrik yang kami duga dan sengaja saja membuang limbahnya pada saat hujan turun," ungkap Ari (30), Jumat (13/10/2017).

Ia yang mengatakan, cara-cara yang seperti ini kerap saja diduga dilakukan sejumlah pabrik. Sehingga, banjir yang akan menggenang itu yang sudah bercampur limbah yang sangat membahayakan kesehatan pada masyarakat.

"Ya, kami yang sangat berharap sekali kepada Pemerintah Kota Medan yang akan membidangi masalah limbah ini turun yang langsung ke KIM. Silahkan cek sendiri, dan tindak pabrik-pabrik yang membuang limbah sembarangan," katanya.

Saat banjir yang merendam rumah warga, airnya benar-benar keruh yang bewarna kecokelatan. Kadangkala, banjir yang menggenang seperti yang bercampur dengan minyak yang berwarna keunguan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90