Jumat, 13 Oktober 2017

, , ,

Madrid Yang Masih Saja Impikan David Alaba

Madrid Yang Masih Saja Impikan David Alaba



BERITA HARIAN - Real Madrid yang masih saja terus menjadikan bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, yang sebagai target jangka panjang mereka yang di bursa transfer.

Bos Real, Zinedine Zidane, diklaim yang akan merupakan pengagum pemain Austria dan yang sudah lama menuntut klubnya untuk bisa saja menghadirkan sang pemain yang ke Bernabeu.

Diario Gol yang akan mengatakan bahwa presiden Florentino Perez yang akan siap saja untuk mengucurkan dana yang akan dibutuhkan dan juga yang akan menawarkan 70 juta euro untuk Alaba yang di awal tahun 2018.

Bayern yang sendiri tengah mengalami penurunan prestasi. Mereka yang akan tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund dan juga yang baru kalah 0-3 dari PSG yang di Liga Champions. Perez yang akan merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk bisa membujuk Alaba pindah.

Zidane yang akan mengagumi dengan kemampuan Alaba yang akan bermain yang di berbagai posisi dan yang bisa saja membayangkan sang pemain muda yang berkembang untuk menjadi seorang gelandang yang hebat di masa mendatang.

Madrid yang kini tengah duduk di peringkat lima klasemen yang sementara La Liga dan juga tertinggal tujuh poin dari rival abadi Barcelona yang sudah ada di posisi puncak.

Akhir pekan ini yang mereka akan melakoni pertandingan derby melawan Getafe dan juga yang akan berharap bisa mencuri tujuh angka yang di laga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90