Selasa, 15 Agustus 2017

, , ,

Seorang Pria Yang Bertato Wanita Ini Ditangkap Dengan Kasus Sabu

Seorang Pria Yang Bertato Wanita Ini Ditangkap Dengan Kasus Sabu



BERITA HARIAN
- Seorang pria yang bertato wanita di lengan kiri terpaksa mendekam di sel tahanan kepolisian sektor Tanah Jawa Kabupaten Simalungun lantaran penyalahgunaan narkotika, Selasa (15/8/2017).

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Anderson Siringoringo yang menjelaskan bahwa sesuai Laporan Polisi nomor : LP / 141 / VIII / 2017 / Simalungun,T Jawa, tanggal 14 Agustus 2017, bahwa telah terjadi tentang Tindak Pidana penyalahgunaan narkotika yang jenis sabusabu.

"Pelaku yang bernama Jaya Putra Siagian (44) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Pematang Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Dia kami amankan di dalam rumahnya," jelas Kompol Anderson.

Dijelaskan Kompol Anderson bahwa Jaya Putra Siagian yang diciduk usai pihaknya mendapat laporan dari warga.

Di mana saat penangkapan yang disaksikan Riston Tambunan (34) dan Leonardo Silalahi (23) dengan barang bukti sebuah bong (alat isap), narkotika jenis sabu, sebuah kaca pirex yang terdapat lekatan narkotika yang diduga jenis sabu dan satu mancis warna biru.

"Atas kejadian yang tersebut pelapor bersama dengan saksi yang melakukan tindakan hukum berupa penangkapan dan penyitaan serta penggeledahan, selanjutnya tersangka dan juga  barang bukti dibawa ke Polsek Tanah Jawa guna diproses sesuai hukum," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90