Selasa, 15 Agustus 2017

, ,

Mardrid Yang Akan Buktikan Hasil Pramusim Yang Tak Jadi Ukuran

Mardrid Yang Akan Buktikan Hasil Pramusim Yang Tak Jadi Ukuran



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang kembali menegaskan bahwa hasil pramusim yang tidak bisa jadi tolak ukur permainan klubnya. Madrid tetap mampu untuk bermain apik meski meraih hasil yang buruk di pramusim.

Zidane sejak awal yang memang tidak risau meski Madrid tanpa meraih kemenangan [di waktu normal] yang selama pramusim yang di Amerika Serikat. Baginya, laga pramusim hanyalah persiapan dan juga ajang untuk bisa mengembalikan kondisi fisik untuk para pemain.

Zidane pun yang sudah membuktikan hal yang tersebut. Dua laga kompetitif yang dilakoni oleh Madrid berhasil dilalui dengan hasil positif. Sergio Ramos dan kolega menggilas Manchester United yang di final Super Cup dengan skor 2-1.

Selanjutnya, Madrid juga yang sukses membekap Barcelona dengan skor 3-1 pada leg pertama Supercoppa de Espana di Camp Nou.

"Saat laga pramusim, kami yang berkata bahwa kami menyiapkan tim untuk bersaing pada tanggal 8 [lawan MU] dan ketika kami melakukannya, kami bermain dengan baik," ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

"Kami mampu saja berkompetisi dengan kepribadian yang hebat dan itu bersumber dari apa yang kami lakukan yang di masa pramusim. Hasil di laga pramusim memang tidak bagi, tapi inti dari pekerjaannya sudah kami lakukannya."

"Saat Anda memulai pertandingan resmi, hal yang seperti inilah yang diharapkan," tandas Zidane.

Meski begitu, pelatih asal Prancis ini yang tidak ingin cepat besar kepala. Ia sadar bahwa untuk mendapatkan gelar Supercopa de Espana masih ada pertandingan leg kedua, Kamis (17/8) mendatang. Lebih dari itu, saat ini musim regular yang belum dimulai.

"Ini adalah musim yang sangat panjang dengan banyak pekerjaan yang masih saja harus kami lakukan dan kami hanya tertarik pada apa yang terjadi setiap harinya," tutup Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90