Selasa, 15 Agustus 2017

, ,

Valverde Yang Akan Hakimi Paulinho

Valverde Yang Akan Hakimi Paulinho



BERITA HARIAN – Barcelona yang sudah resmi saja mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Brasil; Paulinho. Namun transfer ini yang banyak diprotes oleh fans Barcelona sendiri yang mengingat rekam jejak Paulinho memang kurang impresif untuk tim sekelas Barcelona.

Paulinho gagal yang di Tottenham sebelum kemudian yang dijual ke Guangzhou Evergrande dengan harga 14 juta euro. Kini saat Paulinho yang berusia 29 tahun, Barcelona yang membajaknya dari Tiongkok dengan harga 40 juta euro. Sebagian fans Barcelona yang sepertinya tidak menyukai transfer ini.

Namun pelatih Barca, Ernesto Valverde yang menegaskan bahwa Paulinho adalah pemain yang hebat. Belakangan kinerja Paulinho yang bersama Brasil memang sudah sangat bagus. Valverde optimis Paulinho yang akan bisa saja menawarkan dengan banyak hal yang di tim Barcelona.

"Sudah banyak sekali yang dikatakan mengenai Paulinho, bahkan yang sebelum dia datang yang ke sini. Dia adalah pemain yang hebat dan sangat penting sekali bagi timnas brasil. Secara fisik, dia yang sangat kuat. Dia yang akan membawa dimensi baru bagi tim. Paulinho adalah pembelian yang sangat bagus," tegas Valverde seperti dilansir ESPN.

Valverde pun yang meminta semua pihak untuk tidak menghakimi Paulinho yang saat ini. Penilaian yang adil baru bisa saja diberikan setelah Paulinho yang menunjukkan kinerjanya bagi Barcelona.

"mari kita yang nilai bagus atau tidaknya Paulinho dari kinerjanya yang di sini. Kita hakimi dia nanti. Dia datang ke sini untuk bisa membantu kami. Saya rasa orang-orang yang terlalu memikirkan hal yang tidak perlu dalam transfer ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90