Rabu, 16 Agustus 2017

, , ,

Ronaldo Yang Akan Merasa Dizalimi Dan Telah Menjadi Korban Persekusi

Ronaldo Yang Akan Merasa Dizalimi Dan Telah Menjadi Korban Persekusi



BERITA HARIAN - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengaku dirinya merasa dizalimi dan akan menjadi korban persekusi setelah mendapatkan sanksi lima pertandingan.

Sanksi yang tersebut akan dijatuhkan oleh Federasi Sepakbol Spanyol, RFEF, setelah Ronaldo yang diusir keluar oleh wasit yang di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona. Setelah yang dikartu merah, ia emosi dan juga kemudian mendorong wasit.

Alhasil, ia pun yang terpaksa absen di leg kedua lawan Barca yang nanti. Ia juga tak akan bisa main yang di pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Valencia, Levante dan Real Sociedad.

Ronaldo yang akhirnya merespon sanksi tersebut. Ia menumpkahkan kekecewaannya melalui akun Instagramnya.

Ia yang merasa sanksi itu berlebihan. Ia pun juga yang merasa hal itu yang membuatnya merasa dizalimi.

"Tidak mungkin tidak terpengaruh oleh situasi ini, 5 pertandingan!!"

"Kelihatannya yang berlebihan dan menggelikan, ini disebut persekusi (penganiayaan)! Terima kasih kepada rekan setim saya atas dukungan dan dan juga untuk para fans!!!"

Sebelumnya, superstar asal Portugal yang tersebut terancam hukuman sanksi sampai 12 laga. Akan tetapi RFEF yang memilih menjatuhkan sanksi lima laga saja.

Hukuman satu laga yang diberikan akibat kartu merah. Sementara empat yang lainnya karena aksinya yang telah mendorong sang pengadil lapangan.

Selain itu, RFEF juga menjatuhkan denda pada pemain 32 tahun yang tersebut. Ia dikenai denda sebesar 3,850 Euro dan pihak Madrid sendiri yang dikenai denda 1,750 Euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90