Rabu, 16 Agustus 2017

, ,

City Yang Berminat Untuk Datang Ke Eks MU

City Yang Berminat Untuk Datang Ke Eks MU




BERITA HARIAN - Manchester City yang dikabarkan berencana untuk memboyong mantan bek Manchester United Jonny Evans pada musim yang panas ini.

Musim panas ini, manajer City Josep Guardiola yang sudah mendatangkan enam pemain yang baru. Total dana yang sudah mereka keluarkan untuk bisa mendatangkan pemain-pemain baru tersebut yang mencapai lebih dari 200 juta Pounds.

Para pemain yang didatangkan oleh Guardiola adalah Bernardo Silva, Ederson, Danilo, Douglas Luiz, Kyle Walker dan Benjamin Mendy. Namun kabarnya Guardiola yang masih ingin mendatangkan setidaknya satu pemain lagi pada musim panas yang ini, khususnya yang di sektor lini belakang.

Kabarnya manajer asal Spanyol itu yang kini berminat untuk bisa memboyong bek tengah West Brom, Jonny Evans. Kabar yang tersebut akan dilansir oleh Sky Sports News.

Media Inggris itu yang menambahkan, Guardiola yang sudah memperhatikan performa bek 29 tahun yang tersebut belakangan ini. Dan City pun yang disebut telah memulai proses negosiasi dengan pihak West Brom.

Akan tetapi, ada pula laporan lain yang telah menyebutkan bahwa laporan City yang sudah ditolak oleh The Baggies. Sementara ada laporan lain menyebut The Citizen sama sekali belum melepas penawaran resmi.

Evans sendiri dengan gabung West Brom pada musim panas 2015 lalu. Ia pindah setelah sembilan tahun memperkuat Manchester United.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90