Rabu, 16 Agustus 2017

, ,

Dua Pencuri Yang Ditangkap Pada Saat Pembagian Curian

Dua Pencuri Yang Ditangkap Pada Saat Pembagian Curian



BERITA HARIAN - Dua pencuri yang spesialis congkel jok motor akhirnya telah diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Keduanya yang masing-masing Budi Aris (28) warga Jl Bhayangkara No27, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung dan juga M Bahri (30) warga Jl Pancing III No49 A, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Ketika yang telah diamankan, keduanya tengah yang akan membagi-bagikan hasil kejahatan. Keduanya yang akan diringkus saat nongkrong yang di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

"Awalnya kami yang  menerima laporan dari Isnani (36) warga Jalan KL Yos Sudarso yang telah mengaku kehilangan dompet di jok motornya saat memperbaiki sepatu di Jalan Karya.

Setelah menerima sebuah laporan itu, saya yang minta anggota untuk melakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein, Rabu (16/8/2017) siang.

Dari hasil penyelidikan yang di lapangan, didapati lah ciri-ciri kedua pelaku. Polisi pun yang telah melakukan patrol yang di wilayah hukumnya.

"Kedua kami ternyata yang belum jauh melarikan diri. Ketika anggota melintas di Jalan Danau Singkarak, keduanya terlihat dan langsung ditangkap," kata Said.

Dari tangan kedua yang tersangka, didapati barang bukti dompet milik korban. Polisi juga yang menyita sejumlah uang tunai yang belum sempat dibelanjakan oleh kedua tersangka itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90