Rabu, 16 Agustus 2017

, , ,

SBY Bersama Ani Yudhoyono Yang Akan Hadiri Upacara HUT RI Yang Diistana

SBY Bersama Ani Yudhoyono Yang Akan Hadiri Upacara HUT RI Yang Diistana




BERITA HARIAN - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan menghadiri upacara Peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI yang di Istana Merdeka pada Kamis 17 Agustus 2017 besok. SBY yang ditemani Ani Yudhoyono.

Hal itu yang dikatakan Kepala Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat, Rabu (16/8/2017) malam.


"Presiden RI ke-6 SBY dan Ibu Ani Yudhoyono yang akan hadir pada upacara peringatan Detik-detik Proklamasi yang di Istana Merdeka besok," kata Imelda.

Setelah acara yang tersebut, SBY yang direncanakan akan ke Cikeas. Dimana, Fraksi Demokrat juga yang akan mengadakan kegiatan peringatan HUT ke-72 RI yang di Cikeas. "Ke Cikeas setelah usai acara," kata Imelda.

Diketahui, SBY yang tidak hadir pada sidang tahunan DPR/MPR RI yang digelar pada Rabu (16/8/2017).

Rapat yang sidang tahunan yang dibuka oleh Ketua MPR RI Zulkifli yang Hasan.


hadir Mantan Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Mantan Wakil Presiden RI Boediono, dan istri almarhum Presiden ke-4 RI Abdurahman Wahid, Sinta Nuryah Abdurahman Wahid.

Presiden Joko Widodo yang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla tiba yang di Gedung Nusantara pada pukul 09.00 WIB.

Jokowi yang Nampak yang mengenakan busana adat Bugis, dari Sulawesi Selatan, sementara Jusuf Kalla yang mengenakan busana adat dari Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90