Sabtu, 12 Agustus 2017

, ,

Pria Ini Yang Berusia 68 Tahun Tiba-tiba jatuh Pingsan Kemudian Tewas

Pria Ini Yang Berusia 68 Tahun Tiba-tiba jatuh Pingsan Kemudian Tewas



BERITA HARIAN - Warga yang telah bermukim yang di Jl Karya, Gang Sukaria, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat yang dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama dengan Sularno (68).

Pria yang bertubuh kurus yang mengenakan kemeja biru itu tiba-tiba limbung pada saat berjalan, jatuh lalu tewas.

"Menurut keterangan dengan saksi-saksi, korban awalnya jalan sendirian dengan nafas yang tersengal-sengal. Tak lama kemudian, korban yang jatuh tergeletak di tengah jalan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein, Sabtu (12/8/2017).

Melihat warga Gang Setia itu ia pingsan, sejumlah masyarakat yang berusaha membantu. Namun, ketika diangkat warga, tubuh korban yang sama sekali tak bergerak.

"Karena khawatir, warga langsung melapor ke kami. Lalu saya dan anggota turun ke lokasi untuk mengecek kondisi jenazah," ungkap Said.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi memanggil Tim Identifikasi Polrestabes Medan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban itu.

"Kami sempat saja mencari keluarganya. Setelah ketemu, pihak keluarga yang menyatakan korban memang mengidap penyakit sesak nafas. Diduga karena penyakitnya itulah korban meninggal," ungkap Said.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90