Sabtu, 12 Agustus 2017

, ,

Seorang Pria Ini Panik, Saat Diperiksa Polisi Ketahuan Kantogi Sabu

Seorang Pria Ini Panik, Saat Diperiksa Polisi Ketahuan Kantogi Sabu



BERITA HARIAN - Heri Syahputra Daulay alias Heri (37) panik tak karuan saat berpapasan dengan petugas kepolisian. Karena gerak-geriknya yang sangat mencurigakan, polisi pun menggeledah saku celana tersangka.

"Kebetulan anggota yang sedang mencari target operasi yang sudah lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Ketika yang melintas di Jalan Letda Sudjono, Gang Nangka, Medan Tembung, anggota yang bertemu dengan tersangka," kata Kapolsekta Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahean, Sabtu (12/8/2017).

Karena yang mencurigakan, polisi pun menanyai tersangka. Namun, wajah tersangka yang semakin pucat, dan dahinya keringatan.

"Setelah digeledah, kami yang temukan lima paket sabu di saku celananya. Lantaran yang sudah menemukan barang bukti, ia pun kami bawa ke komando," ungkap Pardamean.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka yang berdalih belum lama mengedarkan sabu. Ia beralasan baru beberapa minggu yang terlibat peredaran narkoba.

"Meski alasannya belum lama menjadi pengedar, kami tetap berupaya menemukan siapa pemasok narkoba yang kerap mengirimkan sabusabu pada tersangka. Untuk kasus ini, tersangka kami yang kenakan pasal 114 UU RI No35 tahun 2009 tentang narkotika," kata Pardamean.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90