Selasa, 29 Agustus 2017

, , ,

Astaga ! Seorang Perempuan Yang Telah Nekat Untuk Produksi Narkoba Sejenis Sabu Dirumahnya

Astaga ! Seorang Perempuan Yang Telah Nekat Untuk Produksi Narkoba Sejenis Sabu Dirumahnya



BERITA HARIAN - Setelah sebelumnya Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan yang telah menggerebek home industri pembuatan ekstas yangi di Jl Medan-Binjai, kali ini petugas yang telah dipimpin oleh Kanit Idik I Satres Narkoba Polrestabes Medan, AKP Eliakim yang Sembiring telah menggerebek home industri pembuatan sabusabu.

Adapun lokasi home industri sabu ini yang berada di Jl Makmur, Gang Tanjung XV, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

"Dari lokasi home industri itu, tim kami yang telah dipimpin Kanit Idik I dan yang akan menangkap pada seorang wanita dengan yang berinisial RAL (27). Dari tangannya, kami sita alat hisap yang di dalamnya masih terdapat sisa sabu," kata Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, Selasa (29/8/2017).

Ganda yang mengatakan, saat Eliakim yang melakukan penggeledahan, di dalam rumah yang telah dijadikan home industri sabu itu turut yang ditemukan tiga buah tabung kaca (pirex) ukuran satu liter. Kemudian, ditemukan pula satu botol larutan yang berisi cairan H2O.

"Ada kami yang telah temukan pula piring yang di atasnya terdapat dengan serbuk kristal. Kemudian, adapula satu plastic yang berisikan serbuk kristal yang sama," ungkap Ganda.

Apakah serbuk kristal itu adalah sabu yang telah belum jadi, Ganda yang mengaku belum bisa memastikannya. Ia yang mengatakan, barang bukti yang telah disita masih saja diperiksa tim labfor.

"Kami yang temukan pula satu unit hair dryer dan kipas angin yang diduga untuk mengeringkan bahan olahan sabu. Ada pula saringan dan talam yang telah dijadikan wadah guna menyaring bahan kimia yang sudah dicampur dalam satu wadah itu," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90