Selasa, 29 Agustus 2017

, ,

Dua Rumah Berserta Sepeda Motor Dan Mobil Ikut Terbakar Oleh Sijago Merah

Dua Rumah Berserta Sepeda Motor Dan Mobil Ikut Terbakar  Oleh Sijago Merah



BERITA HARIAN – Kebakaran yang melalap dua rumah yang di Jl Tambak Madu, Simokerto, Surabaya, Selasa (29/8/2017) pagi.

Dalam kejadian ini, ada satu mobil Honda Jazz dan juga motor yang hangus dan terbakar dengan yang di salah satu rumah yang telah diamuk si jago merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Pemkot Surabaya, Chandra Oratmangun yang menuturkan, pihaknya yang baru saja mendapat laporan dengan kejadian ini pada pukul 05.53 WIB.

Petugas dan serta mobil PMK yang tiba di lokasi pada 04.53 WIB.

"Kejadian ini agak terlambat yang dilaporkan kepada kami. Awalnya kebakaran ini yang berusaha dipadamkan warga setempat, tapi api yang sudah membesar," kata Chandra, Selasa (29/8/2017).

Dalam kebakaran ini, informasinya yang bermula dari rumah nomor 9. Di rumah ini, api yang tekah melalap mobil Honda jazz dan satu sepeda motor.

Api juga menjalar ke rumah sebelahnya, rumah yang bernomor 11. Tapi di rumah ini, api tidak membesar dan kerusakan hanya ada sebagian.

"Dugaan awal api dari korsleting dekat mobil, tapi belum tahu dengan pasti apa hal penyebabnya. Masih dalam penyelidikan petugas," kata Chandra.

Api yang akhirnya mampu dipadamkan pada pukul 06.00 WIB. Sebanyak 11 mobil PMK yang dikerahkan ke lokasi kejadian guna untuk menjinakkan si jago merah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90