Minggu, 18 Juni 2017

, ,

Razia Gabungan Di Asmara Subuh, Tujuh Pengendara Yang Kena Tilang

Razia Gabungan Di Asmara Subuh, Tujuh Pengendara Yang Kena Tilang



BERITA HARIAN - Petugas gabungan Polsek Sunggal yang bersama TNI, dan aparat pemerintahan kembali yang melakukan razia asmara subuh di Jalan Ringroad Medan.

Dalam razia yang kali ini, tujuh pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraannya ditilang.

"Penilangan yang terhadap sepeda motor dilakukan langsung oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan. Polsek Sunggal yang bersama unsur TNI ikut membantu memeriksa kendaraan manakala dicurigai," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sabtu (17/6/2017).

Daniel yang mengatakan, dari tujuh sepeda motor yang ditilang rata-rata tidak melengkapi surat kendaraannya. Polisi terpaksa langsung menilang lima STNK dan dua motor.

"Sistem razia kali ini kami yang lakukan dengan cara berpatroli di titik-titik kumpul para remaja. Adapun lokasi yang kami kelilingi yakni Jalan Gagak Hitam, kemudian Jalan Ngumban Surbakti, dan Jalan Gatot Subroto," ungkap Daniel.

Mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini yang telah mengatakan, selama razia asmara subuh, banyak muda-mudi yang terpaksa dibubarkan. Tindakan ini yang dilakukan semata-mata menjaga keamanan dan keselamatan untuk para remaja itu sendiri.

"Remaja-remaja yang masih dibawah umur saat razia yang dikumpulkan oleh Kanit Sabhara, AKP Enam Surbakti untuk diberikan nasehat. Setelah itu, mereka diminta bubar dan pulang ke rumahnya masing-masing," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90