Kamis, 15 Juni 2017

, ,

Enno Lerian Anak Ketiga Baru 9 Bulan, Ia Kebobolam Hamil Lagi

Enno Lerian Anak Ketiga Baru 9 Bulan, Ia Kebobolam Hamil Lagi



BERITA HARIAN -  Mantan penyanyi cilik Enno Lerian kini tengah berbahagia. Artis yang setahun belakangan ini memutuskan berhijab rupanya tengah hamil anak keempat. Padahal ia baru saja dikaruniai anak ketiga pada September 2016 lalu.

"Iya, ini baru mau (hamil) empat bulan. Anakku yang paling kecil saja masih sembilan bulan," ujar Enno sumringah saat ditemui di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Enno pun tak menyangka jika akan dikaruniai anak keempat dengan jarak yang begitu dekat dengan anak ketiganya. Eno pun mengaku ia sempat kebobolan sehingga hamil kembali.

"Boro-boro kejar setoran. Haha. Jadi memang aku pertama kali KB itu pas lagi Bumi (anak pertama) habis itu pas dia (Abi, anak kedua) aku nggak KB sama sekali. Dari dia (anak kedua) ke yang terakhir tuh cuma beda tiga tahun jadi ya sudah aku pikir yang sekarang aman-aman saja lah. Eh kebobolan dong bo," katanya seraya tertawa.

"Pengen pakai KB tapi masih ada takut, bukan takut masangnya tapi masih kebayang sakitnya ngelahirin, mau suntik juga aku nggak berani suntik karena takutnya nggak telaten. Mau minum pil apalagi, yang paling aman ya spiral, tapi giliran mau pasang berasa ada yang aneh. Akhirnya (suami) disuruh beli test pack eh iya bener positif. Kita berdua ngakak-ngakak saja," lanjut Enno.

Untuk kehamilannya kali ini, istri dari Priambodo Soesetyo itu juga belum merasakan ngidam. Di sisi lain Enno merasakan rasa lapar yang cukup berlebihan.

"Ngidam sih nggak, cuma pengen makan ini makan itu tapi bukan ngidam tapi itu lebih ke perasaan kita lapar saja sih. Kayak sekarang lagi puasa bawaannya pengen makan ini makan itu, belum ada ngidam sama sekali," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90