Senin, 12 Maret 2018

, , ,

Mourinho Yang Mengaku Tidak Kaget Juve Yang Kalahkan Spurs

Mourinho Yang Mengaku Tidak Kaget Juve Yang Kalahkan Spurs



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan bisa saja yang mengaku ia tak kaget mengetahui Juventus berhasil mengalahkan Tottenham yang di Stadion Wembley.

Juve dan Spurs berduel di babak 16 besar Liga Champions. Di leg kedua, Bianconeri yang akan diprediksi akan mengalami kesulitan menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan.

Pasalnya di leg pertama yang di Turin, Spurs sukses membuat Juve kerepotan. Meski yang juga sempat unggul dua gol namun pasukan asuhan Mauricio Pochettino itu bisa saja yang akan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di Wembley, Juve tampaknya akan tertendang keluar dari babak 16 besar. Sebab Spurs bisa mencetak gol lebih dahulu. Akan tetapi ternyata Bianconeri bisa saja yang bangkit dan berbalik menang dengan skor 2-1.

Juve akhirnya bisa lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-3. Kelolosan pasukan Massimiliano Allegri ini tak membuat Mourinho terkejut karena ia tahu betul bahwa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat.

"Juve? Juventus selalu bermain seperti Juventus," serunya seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Klopp Tidak Jadi Diusir, Mourinho Sangat Senang

"Banyak orang yang tidak mengharapkan mereka mengalahkan Tottenham, tapi saya justru mengharapkan mereka menang. Anda harus saja yang akan bisa saja yang mengharapkan mereka menang, meski mereka sepertinya tidak bermain bagus," terangnya.

Mourinho lantas ditanya terkait prospek pertemuan timnya dengan sang jawara Serie A tersebut. Namun ia tak mau membahasnya karena MU masih harus menuntaskan laga leg kedua lawan Sevilla di Old Trafford.

"United-Juve di perempat final? Kami harus mengalahkan Sevilla terlebih dahulu," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90