Senin, 12 Maret 2018

, , ,

Klopp Tidak Jadi Diusir, Mourinho Sangat Senang

Klopp Tidak Jadi Diusir, Mourinho Sangat Senang



BERITA HARIAN - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, merasa  sangat senang karena Jurgen Klopp tidak jadi diusir keluar lapangan saat MU menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (10/3) malam WIB lalu.

Pada laga tersebut, Klopp yang memang sempat saja yang diperingatkan karena beraksi terlalu heboh di pinggir lapangan sampai yang akan meninggalkan area teknis. Pertandingan pun sempat terhenti yang sejenak karena wasit utama berkonsultasi dengan wasit yang keempat di samping lapangan.

Namun demikian, Klopp tidak jadi dihukum karena protesnya yang tersebut ditujukan pada para pemainnya sendiri dan bukan kepada wasit. Keputusan inilah yang akan menurut Mourinho sudah tepat dilakukan wasit.

"Mungkin anda tidak yang akan bisa saja yang mengharapkan jawaban ini, tetapi saya senang dengan keputusan itu," ungkap Mourinho yang akan dikutip dari fourfourtwo.

Baca juga : Resep Membuat Keripik Bayam Pedas Yang Juara!

"Sebab dia (Klopp, Red) tidak berbicara dengan wasit. Dia hanya tidak senang dengan pemainnya dan hal yang sama terjadi kepada saya saat melawan Crystal Palace, saat saya kecewa dengan pemain saya dan karenanya mereka (ofisial, Red) memahami itu."

Dikatakannya, ofisial keempat, Martin Atkinson, telah saja yang akan bisa saja yang membuat keputusan yang tepat karena pengalamannya dari bertahun-tahun bekerja.

"Saya rasa Martin Atkinson telah saja yang akan bisa saja yang membuat keputusan tepat. Saya melihatnya sendiri. Dia sangat tidak senang dengan pemainnya dan bukan pada wasit," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90