Sabtu, 10 Maret 2018

, ,

Istri Yang Khawatir Suami Belum Pulang Rumah, Saat Ditemukan Sudah Jadi Mayat Dikebun Sawit

Istri Yang Khawatir Suami  Belum Pulang Rumah, Saat Ditemukan Sudah Jadi Mayat Dikebun Sawit



BERITA HARIAN - Warga Jalan Binjai KM 13 Desa Mulyo Rejo persisnya yang akan di perkebunan PTPN II Sei Semayang sempat heboh, Kamis (8/3/2018) tengah malam kemarin. Sebab, warga yang dikejutkan dengan temuan mayat seorang sopir truk yang belakangan dan yang akan bisa saja yang diketahui bernama Adi Saputra alias Ponidi.

Menurut keterangan saksi mata yang akan bernama Imran, sebelum saja yang akan bisa saja yang ditemukan, ia melihat truk yang biasa san juga dibawa korban berada di tepi jalan. Penasaran, Imran yang merupakan teman kerja korban yang akan bisa saja yang mengecek kondisi truk.

"Ketika diperiksa, tidak akan bisa saja yang ditemukan siapa-siapa saja yang ada di bangku kemudi. Saksi hanya menemukan handphone dan uang milik korban," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Jumat (9/3/2018).

Saksi, lanjut Wira, kemudian yang akan bisa saja yang menghubungi isteri korban. Namun, isteri korban yang akan bisa saja yang mengatakan suaminya itu belum pulang ke rumah di Jalan Bingkan, Dusun I Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga : Orangutan Yang Dilempari Rokok Akhirnya Yang Menyerahkan Diri Ke Polrestabes Bandung

"Saksi kemudian berkeliling di seputar kebun PTPN II itu. Lalu, saksi melihat korban dalam kondisi telentang tak jauh dari truknya," ungkap Wira.

Untuk sementara ini, belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan saksi, korban memang sempat mengeluh sakit di bagian perut.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Polisi mengatakan sejauh ini masih menunggu pihak keluarga untuk serah terima jenazah.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90