Kamis, 15 Maret 2018

, , ,

Cristiano Ronaldo Yang Akan kembali Masuk Skuat Portugal

Cristiano Ronaldo Yang Akan kembali Masuk Skuat Portugal



BERITA HARIAN - Timnas Portugal yang baru saja merilis daftar pemain yang akan dipanggil untuk pertandingan uji coba yang digelar pada pekan depan. Pelatih Fernando Santos yang akan kembali memanggil Cristiano Ronaldo untuk bermain yang di Timnas.

Ronaldo yang sempat absen dalam laga uji coba timnas Portugal pada bulan November yang lalu. Saat itu sang kapten absen karena yang akan bisa saja yang dihadapkan pada agenda yang akan sangat padat bersama dengan klub yang dibelanya, Real Madrid.

Namun, kini Ronaldo telah saja yang akan kembali ke skuat Portugal. Dia yang akan memimpin Selecao dalam laga uji coba melawan Mesir dan Belanda. Berikut  adalah skuat yang lengkap timnas Portugal:

Penjaga Gawang: Beto (Goztepe), Anthony Lopes (Lyon), Rui Patricio (Sporting CP);

Baca juga : Arsenal Yang Bersiap Cetak Rekor Demi Boyong Modric

Belakang: Bruno Alves (Rangers), Joao Cancelo (Inter), Fabio Coentrao (Sporting CP), Ruben Dias (Benfica) Jose Fonte (Dalian Yifang), Raphael Guerreiro (Dortmund), Rolando (Marseille), Cedric Soares (Southampton);

Gelandang: William Carvalho (Sporting CP), Bruno Fernandes (Sporting), Manuel Fernandes (Lokomotiv), Andre Gomes (Barcelona), Joao Mario (West Ham), Joao Moutinho (Monaco), Ruben Neves (Wolves), Adrien Silva (Leicester), Bernardo Silva (Manchester City);

Penyerang: Goncalo Guedes (Valencia), Gelson Martins (Sporting), Ricardo Quaresma (Besiktas), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Andre Silva (AC Milan)

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90