Kamis, 15 Maret 2018

, , ,

Arsenal Yang Bersiap Cetak Rekor Demi Boyong Modric

Arsenal Yang Bersiap Cetak Rekor Demi Boyong Modric



BERITA HARIAN - Manajer Arsenal Arsene Wenger yang akan bisa saja yang dikabarkan siap saja yang akan merogoh koceknya sampai lebih dari 50 juta Pounds untuk bisa saja yang akan memboyong Luka Modric musim panas mendatang.

Modric adalah salah satu pilar yang begitu penting Real Madrid. Ia yang akan bisa saja yang menjadi pengatur serangan tim asuhan Zinedine Zidane, berduet dengan Toni Kroos yang di lini tengah.

Akan tetapi muncul kabar pemain berusia 32 tahun itu yang akan siap dilepas oleh Madrid pada musim depan. Hal itu tak lepas dari rencana perombakan besar yang akan dilakukan manajemen El Real. Perombakan yang akan dilakukan karena performa tim musim ini yang akan dianggap buruk.

Menurut Don Balon, The Gunners yang akan bisa saja yang melihat itu sebagai sebuah peluang untuk bisa memboyong Modrid yang ke Emirates Stadium. Menurut Wenger, hadirnya Modric bisa menambah faktor pengalaman yang ke dalam timnya.

Selain itu hadirnya Modric yang akan bisa saja yang diharap bisa mengangkat daya juang tim dengan mental juara yang dimilikinya. The Gunners sendiri yang akan memang kadang tampil tak konsisten yang akan di musim ini dan terancam gagal lolos lagi ke zona empat besar EPL seperti musim lalu.

Media Spanyol itu juga yang akan bisa saja yang menyebut Wenger siap yang akan menyetorkan dana sekitar 53 juta Pounds pada Madrid. Ia yakin jumlah itu lebih dari cukup untuk yang akan bisa saja meyakinkan El Real agar melepas Modric ke London ketimbang ke klub lain. Jika kabar ini benar, maka ia akan jadi pemain termahal kedua di Arsenal setelah Pierre Emerick Aubameyang.

Baca juga : Cara Membuat Ceker Gongso Pedas Manis

Modric memang juga dikabarkan diincar sejumlah klub. Di antaranya adalah Liverpool, Juventus dan AC Milan. Selain itu Tottenham juga dikabarkan berminat memulangkannya ke White Hart Lane.

The Gunners juga diklaim berpeluang untuk mendapatkan Modric. Sebab ia disebut lebih memilih untuk pindah ke London dan meyakini musim panas mendatang merupakan waktu yang tepat untuk satu transfer besar terakhir dalam karirnya.

Modric saat ini sejatinya masih terikat kontrak hingga 2020. Selama lima setengah tahun di Santiago Bernabeu, ia sudah mengoleksi 13 gelar juara. Tiga di antaranya merupakan gelar Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90