Sabtu, 17 Maret 2018

, , ,

Begini Reaksi Hypermart Medan, Saat Menemukan Cacing Pita Di Ikan Sarden

Begini Reaksi Hypermart Medan, Saat Menemukan Cacing Pita Di Ikan Sarden



BERITA HARIAN - Sepekan belakangan, public yang dikejutkan dengan ditemukannya cacing pita dalam kemasan ikan sarden makarel.

Kejadian yang akan bisa saja yang terjadi di Selat Panjang, Riau nampaknya belum banyak saja yang akan bisa saja yang diketahui khalayak. Seperti Hypermart yang berada di Lantai 4 Sun Plaza Medan.

"Kita belum ada dapat kabar apa-apa. Kalaupun ada barang yang akan bisa saja yang diindikasi tidak halal atau tidak layak dikonsumsi, akan segera kita kembalikan yang ke distributor," ujar Staf Pengawasan Barang Hypermart Sun Plaza, Andy, Sabtu (17/3/2018).

Ia yang berkata, tindakan tersebut yang akan bisa saja yang dilakukan jika sudah yang akan bisa saja yang mendapatkan kabar pasti dari pusat ataupun BPOM.

"Seperti beberapa pada saat yang lalu, produk samyang yang akan bisa saja yang diindikasi tidak halal, kita langsung tarik barangnya. Kita tidak mau ambil resiko jual barang yang tidak baik atau juga tidak halal," ujarnya lagi.

Andy memastikan bahwa semua produk yang akan dijual di Hypermart dalam keadaan baik. Ia yang beserta tim selalu yang memastikan barang dalam keadaan disegel dan juga tidak bercacat.

Baca juga : Polantas Gelar Operasi Yang Keselamatan Toba, Tidak Patuh Bakal Ditindak

"Seluruh barang kita pastikan. Barang dalam keadaan segel dan tidak cacat. Itu kita cek satu per satu," katanya.

Hypermart yang masih menjual sarden makarel dari yang akan bisa saja yang berbagai produk. Lokasinya berdekatan dengan makanan kaleng yang lainnya.

Di kota Medan, Hypermart hanya yang akan bisa saja yang memiliki satu toko, yakni yang berada di Sun Plaza Medan.

Di Sumut Mereka memiliki 3 store lainnya, yakni Pematangsiantar, Binjai dan juga Tanjung Balai.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90