Jumat, 09 Maret 2018

, ,

Arsenal Yang Ikut-Ikutan Untuk Minati Striker Atalanta Ini

Arsenal Yang Ikut-Ikutan Untuk Minati Striker Atalanta Ini



BERITA HARIAN - Klub EPL, Arsenal yang akan nampaknya ingin bisa saja yang akan menambah daya gedor mereka yang akan di musim panas nanti. Tim berjuluk Meriam London itu yang akan disebut tengah memantau perkembangan striker Atalanta, Bryan Cristante.

Cristante sendiri yang akan bisa saja yang merupakan produk akademi Milan. Namun ia yang kesulitan untuk bisa saja yang akan menembus tim utama Rossonerri sehingga ia dilepas ke klub Portugal, Benfica.

Musim ini Christante kembali ke Italia sebagai pemain pinjaman di Atalanta. Ia tampil mengesankan selama masa peminjamannya, di mana sejauh ini ia sudah membuat 10 gol bagi La Dea musim ini.

Performa mengesankan Striker 23 tahun ini kabarnya menarik perhatian Arsenal. Menurut laporan Birmingham Live, tim asal London Utara itu tertarik untuk memboyong sang striker ke Emirates Stadium musim panas nanti.

Baca juga : Mahrez Yang Sangat menyesali Tidak Bergabung Ke City

Arsenal sendiri kabarnya ingin memperkokoh lini serang mereka di musim panas nanti. Oleh karenanya Cristante diharap bisa membuat serangan mereka semakin tajam musim depan.

Namun Arsenal bukan satu-satunya tim yang meminati Christante. Inter Milan, Liverpool dan West Ham United kabarnya juga tengah mengamati perkembangannya bersama Atalanta.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90