Jumat, 09 Maret 2018

, , ,

Mahrez Yang Sangat menyesali Tidak Bergabung Ke City

Mahrez Yang Sangat menyesali Tidak Bergabung Ke City




BERITA HARIAN - Bintang Leicester Riyad Mahrez yang akan bisa saja yang mengungkapkan penyesalannya setelah menolak pinangan Manchester City pada bursa transfer musim panas yang lalu. Ia mengaku berada yang di masa yang sulit pada saat itu.

Riyad Mahrez merupakan dengan salah satu pemain yang akan bisa saja yang berhasil membawa Leicester juara Premier League pada musim 2015/2016 yang lalu. Sejak saat itu, ia santer yang diberitakan mendapat pinangan dari klub besar lainnya. Namun, dirinya bersama Vardy tetap setia membela The Foxes hingga saat ini.

"Pindah ke Manchester City adalah keputusan yang sangat bagus, namun itu semua sudah berlalu. Sekarang saya sedang memandang ke depan, mencoba memberikan yang terbaik bagi tim," ujarnya kepada Sky Sport News.

Meskipun telah menyatakan kesetiaannya, namun Mahrez tetap menyesal tetap bertahan di Leicester. Ia juga sedang mempertimbangkan masa depannya bersama The Foxes di musim depan.

Baca juga : Resep Makanan Yang Praktis Dan Hemat Tumis Kubis Saus Tiram

"Dalam sepakbola pemain akan datang dan pergi. Saya tidak mengatakan akan bertahan atau pergi," tambahnya.

"Saya dan klub selalu berdiskusi. Semuanya baik-baik saja. Saat ini, saya adalah pemain Leicester," tutupnya.

Di musim ini, Riyad Mahrez telah bermain sebanyak 25 kali dalam ajang Premier League bersama Leicester. Ia juga telah mengantongi sembilan gol dan tujuh assist hingga saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90