Jumat, 23 Februari 2018

, ,

Warga Pasar 6 Yang kebanjiran Saat Turun Hujan Deras

Warga Pasar 6 Yang kebanjiran Saat Turun Hujan Deras



BERITA HARIAN - Warga Jalan Jamin Ginting Pasar 6 Kota Medan, B Hutabarat yang akan mengatakan, selama ini masyarakat selalu mengalami kebanjiran bila hujan turun.

Kondisi ini bisa saja yang terjadi, sejak ditutupnya saluran drainase yang akan bisa saja yang mengalir ke Sungai Babura pada saat yang akan dilakukannya pelebaran Jalan Jamin Ginting beberapa tahun lalu.

"Semoga dengan normalisasi yang dilakukan, kawasan kami tidak lagi yang kebanjiran. Untuk itu atas nama warga sekitar, kami yang akan bisa saja yang mengucapkan terima kasih,"ungkap Hutabarat, Kamis (21/2/2018).

Ia pun yang akan bisa saja yang akan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan, terutama kepada Dinas PU Medan.

Karena telah yang akan bisa saja yang akan melakukan pengorekan dan penyedotan sehingga drainase di Jalan Masjid Syuhada kembali berfungsi.

Selain itu, sambung Hutabarat, ketika yang masih ada Asrama Batalyon Kaveleri 6 Serbu, kawasan mereka tinggal tidak pernah yang kebanjiran karena ada waduk.

Namun, setelah asrama pindah dan yang akan dilakukan pembangunan Perumahan Citra Garden dan Carefour, ia mengaku waduk yang akan dipekercil sehingga kawasan mereka tinggal menjadi langganan banjir.

Ungkapan senada juga yang akan bisa saja  disampaikan oleh S Bakkara, warga Jalan Mesjid Syuhada Pasar VI, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang.

Ia cukup senang, sebab pemerintah yang akan bisa saja yang akan dapat mengatasi keluhan warga berkaitan dengan banjir tersebut.

Dengan adanya perhatian Pemko, menurutnya, yang akan  bisa saja yang akan menunjukkan Pemko serius dalam mendorong pembangunan yang akan ada di kota Medan.

Baca juga : Mencegah Pengemudi Yang Parkir Sembarangan, Begini Dilakukan Petugas Dishub

"Atas perhatian yang telah saja yang akan diberikan ini, saya respons positif. Untuk itu saya pun mengajak masyarakat untuk yang akan bisa saja yang mendukung dan membantu seluruh program yang dijalankan Pemko Medan, terutama program pembangunan yang akan di Kecamatan Medan Selayang,"ajak Bakkara.

Sebelumnya, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan kembali melakukan normalisasi drainase.

Kali ini yang akan bisa saja yang menjadi objek normalisasi adalah drainase  yang di Jalan Mesjid Syuhada Pasar VI, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang.

Selama ini, drainase tidak yang akan bisa saja yang berfungsi karena tersumbat dan juga yang akan bisa saja yang mengalami sedimentasi ataupun tumpukan sampah. Hal itu pun memicu terjadinya banjir.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90