Rabu, 14 Februari 2018

, ,

Sepasang Kekasaih Yang Tercyduk Saat Pesta Sabu Dihotel

Sepasang Kekasaih Yang Tercyduk Saat Pesta Sabu Dihotel



BERITA HARIAN - Bukan rahasia umum lagi jika yang di kawasan Jalan Medan-Binjai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara yang akan merupakan kawasan hotel 'esek-esek'. Di wilayah ini, pasangan kekasih bisa saja yang akan memilih hotel mana saja untuk berduaan yang akan bisa saja yang menghabiskan waktu yang bersama.

Namun, tak jarang yang di beberapa hotel dimaksud yang dijadikan tempat menggunakan narkoba. Seperti halnya yang di Hotel Melala. Pasangan kekasih Biston Tarigan (39) dan Amelia Rahma alias Amelia (20) kedapatan pesta sabu yang di hotel tersebut.

Rencananya, sebelum yang memadu kasih menggapai puncak yang kenikmatan, pasangan kekasih ini yang akan bisa saja yang mengisap sabu bersama. Namun sial, aksi yang keduanya 'terendus' petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal.

"Mereka berdua ini yang menginap di kamar nomor 30. Ketika hendak pesta narkoba, ada masyarakat yang melapor," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Selasa (13/2/2018).
Mendapat laporan itu, sejumlah petugas Reskrim turun ke lokasi melakukan pengintaian. Saat pintu kamar didobrak, keduanya tengah yang mengkonsumsi narkoba.

Baca juga : Pria Tukang Las Ini Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan

"Dari dalam kamar yang akan dihuni kedua tersangka disita satu paket sabu. Kemudian, kami temukan alat hisap," kata Wira.

Mantan Kapolsek Delitua ini yang akan bisa saja yang mengatakan, pihaknya masih saja yang akan mendalami darimana keduanya memeroleh sabu. Menurut tersangka Biston, ia yang sudah dua tahun mengonsumsi sabu untuk menambah stamina.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90