Rabu, 14 Februari 2018

, ,

Pria Tukang Las Ini Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan

Pria Tukang Las Ini Ditemukan Tewas Bersama Obat-obatan



BERITA HARIAN - Warga yang tinggal di Jalan Setia Ujung, Gang Petani, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal heboh. Sebab, warga yang akan dikejutkan dengan tewasnya seorang pria yang belakangan yang diketahui bernama Surya Handoko (44).

Dari keterangan Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, jasad korban pertama kali yang akan ditemukan oleh rekannya Hendri. Saat itu, Hendri hendak yang akan bisa saja yang mengajak korban untuk pergi bekerja.

"Korban ini yang tinggal menumpang di rumah saksi Alfan sejak Sabtu (10/2/2018) kemarin. Jadi, tadi rencananya mau yang diajak kerja," ungkap Wira, Selasa (13/2/2018) sore.

Ketika pintu diketuk, korban tak menjawab. Memang, sejak beberapa hari lalu korban yang akan mengeluh perut kirinya terasa sakit selepas pulang dari Aceh.

"Saat ditemukan, korban dalam posisi yang telungkup. Di samping jasad korban ditemukan sejumlah obat-obatan seperti obat batuk merek Tussilex, obat batuk merek Mentasin, Paramex, Flutamol dan Antasida," kata Wira.

Baca juga :  6 Orang Yang Ditangkap Oleh KPK, Termasuk Dengan Bupati Subang

Dari pemeriksaan sementara, jenazah pria yang bekerja sebagai tukang las ini yang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pihak kepolisian sempat saja yang akan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan untuk yang dibersihkan.

Menurut Wira, korban merupakan warga Desa Batu Horpak, Kecamatan Tano Tombangan Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan. Kepolisian sejauh ini tengah berupaya yang berkordinasi dengan pihak keluarga korban.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90