Minggu, 11 Februari 2018

, , ,

Seorang Pria Yang Terciduk Polisi Sedang Pakai Sabu Dirumah Kosong

Seorang Pria Yang Terciduk Polisi Sedang Pakai Sabu Dirumah Kosong



BERITA HARIAN - Seorang pria bernama Islan (30) warga Jalan Gaperta No 23 Medan, kini yang harus mendekam yang di balik jeruji, setelah yang tertangkap tangan mengonsumsi sabu oleh petugas Polsek Medan Baru, Jumat (9/2/2018) lalu sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu yang akan bisa saja yang mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah petugas yang akan bisa saja yang mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan yang di Kampung Sejahtera, tepatnya di dalam sebuah rumah kosong sering yang disinggahi orang untuk memakai barang haram tersebut.

"Selanjutnya petugas yang menindaklanjuti laporan tersebut dengan yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang akan melakukan penyelidikan di rumah yang disebut serta yang akan bisa saja yang akan melakukan penggeledahan," kata Victor, Minggu (11/2/2018).

Ketika digeledah, ternyata yang akan bisa saja yang akan terdapat seorang pria tengah mengisap sabu-sabu. Oleh petugas, pria bernama Islan itu kemudian yang akan diboyong ke Mapolsek Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan.

"Adapun barang bukti yang telah berhasil disita, yaitu satu buah bong, satu pipa kaca berisi sabu-sabu dan satu buah mancis," terang mantan Kapolsek Medan Barat itu.

Baca juga : Dua Ekor Anjing K-9 Sempat Teler Yang Temukan 1 Ton Sabu Yang Dikapal Berbendera Singapura

Atas perbuatannya, yang tersangka dikenakan Pasal 114 Subsidair Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 yang tentang narkotika.

"Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," ucap Victor.

Pasca penangkapan itu, Victor yang akan mengimbau kepada masyarakat Kampung Sejahtera untuk menjauhi narkoba. Sebab telah yang akan bisa saja yang menjadi komitmen Polsek Medan Baru membersihkan wilayah tersebut dari peredaran narkotika.

"Kami komit untuk terus yang akan bisa saja yang memberantas narkoba sampai Kampung Sejahtera ini benar-benar bersih dari penyalahgunaan narkoba," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90