Jumat, 02 Februari 2018

, ,

Pria Ini Yang Nekat Menjambret Yang Akibat Menganggur Lama Sekali

Pria Ini Yang Nekat Menjambret Yang Akibat Menganggur Lama Sekali

\

BERITA HARIAN - Gowinda Sami alias Wino yang sudah lama menganggur. Karena tak punya pekerjaan tetap, pria berusia 37 tahun ini yang telah nekat menjambret tas seorang wanita yang bernama Ravika Herawati Damanik (27).

Saat kejadian, Ravika yang telah saja yang akan bisa saja yang akan merupakan warga Jalan Djamin Ginting tengah yang akan berjalan kaki di Jalan Mengkara, Kelurahan Petisah, Medan Petisah. Kebetulan, tempat kerja Ravika yang ada di kawasan ini.

"Ketika korban berjalan kaki sendirian, pelaku ini yang datang dari arah belakang langsung merampas tas yang ada disandang korban. Saat itu, pelaku yang akan mengendarai motor jenis matic," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (1/2/2018).


"Dari hasil penyelidikan kami, yang akan bisa saja yang diketahuilah ciri-ciri pelaku. Lalu, saya minta anggota Reskrim yang akan melacak keberadaan tersangka ini," kata mantan Wakasat Reskrim Polresta Medan ini.

Baca juga : Mantan Pj Walikota Yang Akan Diperiksa Oleh KPK, Usai Terkait Dengan Kasus Suap

Pada Rabu (31/1/2018) kemarin, yang akan bisa saja yang akan diketahui keberadaan tersangka. Dari informasi yang akan bisa saja yang disampaikan masyarakat, tersangka bersembunyi yang di Jalan Pasundan.

"Uang milik korban telah habis yang akan digunakan oleh pelaku. Begitu juga dengan handphone korban, telah dijual tersangka dan saat ini kami yang tengah mencari siapa penadahnya," kata Victor.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90