Jumat, 02 Februari 2018

, , ,

Dua Pria Supir Angkot Pembobol Rumah Ditangkap, Pelaku Juga Sempat Kabur!

Dua Pria Supir Angkot Pembobol Rumah Ditangkap, Pelaku Juga Sempat Kabur!



BERITA HARIAN - Dodi Irawan (34) warga Jalan Percut Bagan simpang Nawi, Dusun XII, Desa Percut dan temannya Edi Agustino (30) warga Jalan Batu XIII, Pasar VI, Desa Pematang Johar, Kecamatan Percut Seituan yang juga sempat foya-foya dan kabur dengan hasil kejahatannya.

Kedua sopir angkutan kota (angkot) ini yang sebelumnya membobol rumah milik Fyrzha Putri Syach (18) yang berada di Jalan Karya APDN, Dusun IV, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan.

Dari rumah korban, kedua pelaku yang menggasak satu unit handphone merk Oppo dan juga uang ratusan ribu. Keduanya masuk yang ke dalam rumah korban ketika si pemilik tengah tertidur lelap.

"Kedua pelaku mencongkel pintu dan juga yang masuk ke kamar yang ada di dalam rumah. Keduanya sempat yang akan bisa saja yang akan mengacak-acak barang-barang milik korban," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean, Jumat (2/2/2018).

Setelah kejadian, korban juga yang melapor pada pamannya. Pihak keluarga kemudian yang akan mencari tahu siapa pelaku yang nekat mencuri di rumah Fyrzha.

Saat pihak keluarga yang mencari pelakunya, kebetulan tersangka Dodi duduk-duduk di depan lokasi kejadian. Keluarga korban sudah curiga dengan Dodi, karena gelagatnya yang tak biasa.

"Ketika diinterogasi, tersangka Dodi yang mengaku. Dia bilang, ada dua temannya yang lain ikut mencuri," ungkap Pardamean.

Baca juga : Pria Ini Yang Nekat Menjambret Yang Akibat Menganggur Lama Sekali

Geram, beberapa masyarakat yang sempat melayangkan bogeman ke wajah Dodi. Keluarga korban kemudian yang mencari tersangka Edi yang di rumahnya dan berhasil ditangkap.

"Jadi ada satu lagi yang kabur. Adapun tersangka lainnya yang belum tertangkap dengan yang berinisial J," pungkas Pardamean.

Dari tangan kedua tersangka disita HP Oppo milik korban. Kemudian, ada uang ratusan ribu milik korban yang juga sempat dicuri.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90