Rabu, 21 Februari 2018

, ,

Penjambret Ini Yang Terjungkal Ketika Bajunya Yang Ditarik Korban

Penjambret Ini Yang Terjungkal Ketika Bajunya Yang Ditarik Korban



BERITA HARIAN - Pelaku jambret yang satu ini kena getahnya. Saat merampas handphone milik korbannya James Wilson, pelaku bernama Erwin terjatuh setelah bajunya ditarik korban.

Beruntung, pelaku tak sempat yang diamuk massa.

"Pelaku ini menjambret bersama temannya. Ketika korban tengah bermain handphone yang di seputaran Jalan PWS, Gang Mulyo, pelaku datang dari arah belakang dan merampas HP korban," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha, Senin (19/2/2018) sore.

Tak mau kehilangan HP nya, korban yang mengejar dan menarik baju pelaku. Saat itu, pelaku terjengkang dan yang diamankan warga yang ada di lokasi.

Beruntungnya, petugas Unit Ranmor yang kebetulan melakukan patroli melihat kejadian itu. Pelaku kemudian yang dibawa ke Polrestabes Medan guna diinterogasi.

Baca juga : Dishub Yang Pasang Rambu Baru, Larangan Parkir Yang Dijalur Pedestrian

Menurut pengakuan tersangka, ia baru saja yang sekali melakukan aksi penjambretan. Warga Jalan Karya, Gang Adil ini berdalih diajak oleh temannya yang berhasil kabur bernama Geleng.

"Barang bukti yang kami amankan handphone merk Advance milik korban. Satu pelaku yang lainnya masih kami buron," ungkap Putu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90