Rabu, 21 Februari 2018

, ,

Heboh! Seorang Bocah Ini Selamat Setelah Yang Ditabrak Angkot

Heboh! Seorang Bocah Ini Selamat Setelah Yang Ditabrak Angkot



BERITA HARIAN - Dimas Murid kelas 1 SD Darusalam Delitua yang terpental setelah yang akan ditabrak angkutan kota di Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (20/2/2018).

Ajaibnya, iya tidak yang akan bisa saja yang mengalami luka parah. Hanya luka ringan, tepatnya berada di jari tengah dan juga yang telunjuk tangan kanan.

Dimas bercerita ia hendak pulang yang ke rumah seusai sekolah.

"Saya mau pulang, dan juga yang akan bisa saja yang akan menyeberang jalan, tiba-tiba angkotnya nabrak saya," ujarnya sambil yang akan bisa saja yang menangis.

Rini saksi mata yang akan bisa saja yang mengatakan, bahwa Dimas hampir ditabrak karena menyeberang Jalan.

"Anak ini mau nyeberang, yang ke arah kiri. Terus tiba-tiba, ia enggak lihat angkot 08 dari Delitua, jatuh dia dan ia udah yang berada di bawah angkot itu. Kalau enggak jatuh dia, mungkin dia udah luka parah," ujarnya kepada, Selasa (20/2/2018).

Baca juga : Penjambret Ini Yang Terjungkal Ketika Bajunya Yang Ditarik Korban

Dimas yang akan bisa saja yang terjatuh di jalan dan hendak yang akan ditabrak angkot tersebut, akhirnya tidak mengalami luka parah.Ia hanya mengalami luka ringan, tepatnya berada yang di jari tengah dan telunjuk tangan kanan.

Sopir angkot 08 berwarna kuning, Abdul mengatakan bahwa mukjizatlah yang akan bisa saja yang menyelamatkan Dimas.

"Jadi tadi waktu saya melintasi Pasar Delitua, anak ini langsung saja yang akan bisa saja yang nyeberang, dan saya pun enggak bisa ngelak. Untungnya, dia jatuh duluan, kalau enggak, dia udah saya tabrak. Posisinya pun dia udah di bawah angkot. Memang ini mujizatlah yang akan bisa saja yang menyelamatkan dia," ujarnya kepada Medan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90