Rabu, 21 Februari 2018

, , ,

Dishub Yang Pasang Rambu Baru, Larangan Parkir Yang Dijalur Pedestrian

Dishub Yang Pasang Rambu Baru, Larangan Parkir Yang Dijalur Pedestrian



BERITA HARIAN - Dinas Perhubungan Kota Medan yang akan bisa saja yang melakukan penjagaan ketat di beberapa titik jalur pedestrian yang kerap saja yang disalahgunakan. Bahkan, Dinas Perhubungan memasang beberapa rambu-rambu parker yang di beberapa tempat. Salah satu yang terpantau, berada tepat  yang di jalur pedestrian di depan Hotel Hermes Jalan Pemuda.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat yang akan mengatakan, sebelum pihaknya melakukan tindakan represif, Dishub juga yang akan bisa saja yang melakukan pendekatan-pendekatan persuasif. Dishub memberikan peringatan, pemasangan rambu larangan parkir, hingga penggembosan dan juga penilangan.

"Ada beberapa tempat yang rawan ataupun kerap disalahgunakan, kita pasang rambu larangan. Kita ingatkan. Ada juga kita jaga dari pagi jangan masuk kendaraan, karena kalau masuk susah yang nanti. Dari pagi kita jaga. Itu namanya ya biar jangan ribut dijaga aja dulu. Kalau ada yang akan bisa saja yang membandel, barulah kita tindak,"katanya Rabu (21/2/2018).

Disampaikannya, Dishub Kota Medan juga yang akan bisa saja yang mendapatkan banyak laporan, adanya penyalahgunaan jalur pedestrian. Pihaknya pun langsung turun yang ke lapangan dan tetap mengawasi lapangan.

"Tetap dilakukan pengawasan, saya bilang yang ke anggota, tetap awasi. Apabila di tempat yang sama tetap masih ada, maka kita tindak tegas. Ya itu, dikempesi, dan sudah yang akan bisa saja yang koordinasi dengan Satlantas, ditilang juga,"ungkapnya.

Permasalahan kesadaran masyarakat, lanjut Renward, tetap menjadi hal yang krusial. Maka dari itu, sembari melakukan pengawasan, peringatan, dan juga yang akan bisa saja yang akan penindakan Dishub selalu memberikan sosialisasi dengan baik. Hal itu, agar bisa saja yang akan memberikan kesadaran bagi masyarakat, untuk tetap mengikuti peraturan yang ada.

Baca juga : ICMI Yang Angkat Bicara Soal Orang Gila Yang Serang Ulama Dan Juga Pendeta

Ia pun mengimbau kepada semua pemilik ruko, restoran dan juga hotel agar jangan menggunakan jalur pedestrian ataupun trotoar, untuk dijadikan parkir.

"Tetap kami imbau, jangan menggunakan trotoar sebagai tempat parkir karena trotoar untuk pejalan kaki dan jangan berjualan juga yang akan di atas trotoar. Dimohon agar mereka juga ikut mengimbau tamu-tamunya tidak parker yang di trotoar,"terangnya.

Renward yakin, apabila kesadaran masyarakat Kota Medan sudah tertanam yang di dalam diri, peraturan tidak akan dilanggar. Selain itu, pihaknya pun akan selalu saja yang akan bisa saja yang menjalankan tugas pokok dan fungsi untuk tetap melakukan pengawasan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90