Sabtu, 17 Februari 2018

, , ,

Pengusaha Toko Imlek Yang Bernama Acai Berharap Medan Lebih Indah

Pengusaha Toko Imlek Yang Bernama Acai Berharap Medan Lebih Indah



BERITA HARIAN - Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2/2018) yang akan menjadi salah satu moment yang sangat berbahagia, khususnya bagi masyarakat etnik Tionghoa.

Di tahun ini, banyak sekali pengharapan yang ingin saja dicapai, salah satunya oleh Aliansyah, pemilik toko Acai Jaya yang sekaligus wakil ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Medan (MPKT).

Ditemui yang di tokonya yang di Jalan Brigjen Katamso nomor 62 E, pria yang disapa sebagai  Acai ini yang berharap Indonesia, khususnya Medan, menjadi lebih kondusif.

"Ya, kita berharapnya yang di tahun baru ini ya, pertama adalah keamanan dan juga kondusif. Semuanya berjalan lancar, dan pengusaha semua penuh rezeki. Dan juga, tahun ini yang tidak terjadi apa-apa yang di negara kita," katanya, Kamis (15/2/2018).

Dirinya pun yang akan bisa saja yang berkeinginan agar semua masyarakat yang akan bisa menikmati perayaan hari Imlek.

Pihaknya pun yang akan sengaja menata lampion yang sekitar tokonya yang sangat semenarik mungkin. Tujuannya untuk yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang menjadikan Kota Medan indah dan juga yang akan menarik di hari Imlek.

"Kan kalau cantik, bisa jadi daya tarik wisatawan yang datang. Lihat Kota Medan terang. Kalau terang, kesan kejahatan malam hari yang di Kota Medan itu akan hilang. Jadi mari kita hilangkan bersama dengan kesan negatif tu," katanya.

Acai yang mengatakan, sebelumnya mantan Gubernur Sumatera Utara Datok Syamsul Arifin pun datang yang ke tokonya.

Berdasarkan penuturannya, Syamsul Arifin yang akan bisa saja yang mengapresiasi para pengrajin industri pernak-pernik yang di Sumut, khususnya Kota Medan.

Baca juga :  Wali Kota Dzulmi Eldin Yang Minta OPD Untuk Penuhi Target Pada Pendapatan

Semuanya sangat indah dan juga yang akanbisa saja yang mengagumkan, katanya. Diketahui, Syamsul Arifin membeli lampion dari toko Acai Jaya untuk yang akan bisa saja yang digantung di depan kantornya.

Tidak hanya Syamsul Arifin, anggota DPRD pun sudah saja yang akan bisa saja yang mengunjungi toko Acai Jaya beberapa waktu yang lalu.

"Mereka mengimbau agar kita yang akan bisa saja yang merayakan hari raya ini bersama masyarakat. Toko ini sekitarannya semarak dengan juga hiasan lampion. Kalau ini bisa diterapkan yang di sepanjang Jalan Brigjend Katamso, tidak akan ada lagi kesan seram yang akan masuk kota ini bagi wisatawan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90