Sabtu, 17 Februari 2018

, , ,

Wali Kota Dzulmi Eldin Yang Minta OPD Untuk Penuhi Target Pada Pendapatan

Wali Kota Dzulmi Eldin Yang Minta OPD Untuk Penuhi Target Pada Pendapatan




BERITA HARIAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin S MSi  yang akan membuka Rapat Kerja Pelaksanaan Program dan juga dengan Kegiatan Pembangunan Kota Tahun 2018 yang akan ada di Hotel Grand Aston Medan.

Selain ingin yang akan bisa saja yang akan mewujudkan pelaksanaan program kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2018 yang secara tepat waktu dan juga sasaran serta yang berkualitas, rapat ini juga yang akan bisa saja yang akan dilakukan untuk mewujudkan sasaran-sasaran pembangunan kota dan juga  penetapan kinerja sebagaimana yang akan bisa saja yang akan direncanakan.

Dalam rapat yang tersebut, Eldin berharap agar para OPD yang dapat bisa saja yang akan membangun koordinasi yang baik, untuk yang akan bisa saja yang menyusun dengan langkah-langkah strategis pelaksanakan program, maupun kegiatan tahun 2018 agar sesuai yang bisa saja yang direncanakan.

Ia pun yang akan bisa saja yang menegaskan, seluruh peserta rapat agar yang akan bisa saja yang mengikuti dengan sebaik-baiknya.

Sehingga semua memahami target dan sasaran yang diinginkan, yang akan bisa saja yang termasuk mengenali hambatan yang mungkin saja bisa saja yang akan dihadapi, terhadap program maupun kegiatan yang akan bisa saja yang dikerjakan sehingga dapat yang akan bisa saka yang dilakukan antisipasi ke depan.

"Jadi rapat ini sangat penting, bukan sebatas seremonial. Apalagi dalam rapat ini ada evaluasi yang dilakukan sekalian penilaian atas kinerja yang telah saja kalian lakukan selama ini. Dengan demikian akan yang bisa saja yang diketahui apakah saudara-saudara mampu atau tidak menduduki jabatan saat ini," ujar Eldin Kamis (15/2).

Ditegaskannya, penilaian Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) saat ini juga yang akan bisa saja yang tidak akan semudah sebelumnya. Untuk ke depan, ungkapnya, penilaian harus berdasarkan hasil capaian kinerja yang telah saja yang akan bisa saja yang dilakukan.

"Apabila tidak saja yang akan memenuhi capaian kinerja, maka harus saja yang akan dievaluasi, karena ini sesuai dengan fakta integritas yang telah saudara tandatangani pada saat pegambilan sumpah jabatan,"tegasnya.

Di rapat yang dihadiri sekitar 700 peserta, Eldin mengajak seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu menggunakan hati nurani. Kemudian membangun komunikasi timbal balik yang sehat di tengah-tengah masyarakat, serta selalu  yang akan bisa saja yang menyapa masyarakat secara langsung.

"Yang lebih penting lagi, turun yang ke lapangan dan ayomi masyarakat dengan sebaik-baiknya. Hal ini akan bisa saja yang memperbaiki citra birokrasi di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Ia meminta kepada seluruh OPD agar yang akan bisa saja yang menyusun langkah-langkah strategis, guna melaksanakan tugas-tugas pendapatan daerah dan belanja daerah, supaya realisasinya selaras dengan APBD yang sudah ditetapkan. Jika target pendapatan daerah tidak tercapai, maka belanja daerah akan sangat yang terganggu karena pendanaannya yang tidak mencukuti.

Baca juga : Rizieq Shihab Yang Telah Disambut Oleh Arak-arakan Dibandara Soekarno

OPD pun, lanjutnya, harus yang berupaya untuk bisa saja yang akan memenuhi target pendapatan daerah yang sudah saja yang akan bisa saja yang akan ditetapkan dalam APBD.

"Tugas pokok OPD melaksanakan APBD secara optimal yang akan bisa saja yang akan sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga masyarakat mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari pembangunan kota yang akan bisa saja yang diselenggarakan,"terangnya.

Guna mewujudkan hal itu, seluruh OPD harus saja yang akan bisa saja yang bekerja secara terfokus dan sesuai tupoksi masing-masing. Digarisbawahinya, OPD jangan sekalipun memikirkan hal-hal lain di luar tupoksinya.

"Ingat, masyarakat luas juga mengamati dan terus mengawasi hasil kinerja kita," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90