Minggu, 18 Februari 2018

, , ,

Nasib Buronan Kasus Narkoba Yang Nekat Untuk Menabrak Polantas

Residivis Curanmor DPO Kepolisian Yang Ditangkap Saat Beraksi



BERITA HARIAN - Dwi Suhatmoko cukup lihai yang mau menghindari kejaran dari petugas. Warga Jalan Dwikora No18, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Sunggal ini sebelumnya yang terlibat dalam yang akan berbagai kasus pencurian dan juga yang diburon sejak Juli 2017 silam.

Terakhir kali beraksi, pria yang akan berusia 37 tahun ini yang akan membobol bengkel yang di Jalan Sei Serayu, Kecamatan Sunggal. Kala itu, rekannya yang bernama Ega Ramadan (24) ditangkap dan juga yang sempat diamuk massa.

"Tersangka Dwi ini adalah residivis curanmor. Dia yang sudah beberapa kali keluar masuk penjara," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Sabtu (17/2/2018).

Setelah sempat lolos yang dikepung masyarakat ketika yang akan membobol bengkel warga, Dwi beberapa kali berpindah-pindah tempat. Polisi sempat saja yang akan kesulitan mencari keberadaan pelaku ini.

Namun, pada Senin (12/2/2018) kemarin, tersangka yang akan terpantau berada di Jalan Setiabudi. Diduga, pelaku ini kembali hendak beraksi karena celingukan seperti melihat yang akan ada situasi di areal pemukiman masyarakat.

"Anggota Reskrim yang akan bisa saja yang melakukan patroli pelan-pelan mendekati tersangka. Begitu terkepung, ia yang akan langsung kami sergap," kata Wira.

Baca juga : Nasib Buronan Kasus Narkoba Yang Nekat Untuk Menabrak Polantas

Tak bisa saja yang akan bisa saja yang mengelak lagi, Dwi pasrah. Ia pun yang akan kemudian digelandang ke Polsek Sunggal guna yang akan bisa saja yang mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Temannya bernama Ega sekarang ini sudah kami limpahkan yang ke jaksa. Tinggal si tersangka Dwi inilah yang bakal diproses lebih lanjut," katanya.

Selain terlibat pencurian motor, Dwi adalah pelaku pencurian kabel Telkom. Sudah banyak laporan yang masuk ke Polsek Sunggal yang akan bisa saja yang berkaitan dengan tersangka.

"Selama diburon, dia ini sering juga memeras warga. Sudah ada juga beberapa laporan dari pedagang di Jalan Setiabudi yang akan bisa saja yang mengaku dipalak oleh pelaku," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90