Sabtu, 24 Februari 2018

, , ,

Alasan Dari Sopir Go-Car Yang Rampok Dan Tikami Mahasiswa UMSU

Alasan Dari Sopir Go-Car Yang Rampok Dan Tikami Mahasiswa UMSU



BERITA HARIAN - Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga menyebut sopir Go-Car bernama Daud Tobing yang merampok mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Farassapik sudah ditangkap.

Pelaku yang  diamankan bersama barang bukti mobil Toyota Agya BK 1289 OA milik korban yang sempat saja yang dibawa kabur.

"Jadi pelaku sudah kami amankan ya. Dia yang akan bisa saja yang diamankan berkat kerjasama dengan para driver Go-Car. Karena korbannya ini juga driver Go-Car," ungkap Made, Jumat (23/2/2018) sore.

Made menyebut, Daud yang diamankan  yang akan di Perumahan Meilala Pancur Batu. Ia yang akan bersembunyi yang di sana karena tahu bakal dicari-cari polisi atas perbuatannya.

"Menurut keterangan yang tersangka pada kami, dia yang akan nekat merampok dan juga membawa kabur mobil korban karena masalah penjualan tanah. Kata tersangka, ia yang akan bisa saja yang pernah menjualkan sebidang tanah yang akan di kawasan Tanjung Mulia," ungkap Made.

Namun, kata Made, tersangka yang akan bisa saja yang akan bisa saja yang menyebut uang fee penjualan tanah itu belum yang dibayar korban. Sehingga, pelaku kesal dan berusaha yang akan menikam leher korban yang akan di dalam mobil.

Baca juga : Diperiksa Oleh KPK, Bupati Lampung Malah Masih Nekat Untuk Kampanye

"Keterangan sementara seperti itu. Korban sudah saja yang akan bisa saja yang membuat laporan resmi ke kami. Pelaku masih kami mintai keterangannya," ungkap Made.

Sempat yang akan bisa saja yang menyambangi lokasi kejadian yang akan bisa saja di Jalan Gaharu, Gang Murni, Medan Timur. Hanya saja, beberapa warga bungkam. Sejumlah pemuda yang akan bisa saja yang ditemui yang tengah menenggak tuak di satu warung akan bisa saja menyarankan untuk bertanya pada polisi.

"Kejadiannya di depan sana bang. Bukan di dalam gang ini. Yang jelas, tengah malam yang kemarin kami lagi minum tuak. Kami dengar ada ribut-ribut, dan itu saja," kata pria yang lengan kanannya terdapat tatto itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90