Selasa, 02 Januari 2018

, , ,

Tiga Remaja Tewas Usai Mabuk Lem Dan Yang Tersengat Arus Listrik

Tiga Remaja Tewas Usai Mabuk Lem Dan Yang Tersengat Arus Listrik



BERITA HARIAN - Sejumlah warga kali ini yang digegerkan dengan ditemukannya tiga sosok mayat remaja di sebuah lahan kosong milik PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Persero C4, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin (1/1/2018) sekitar 16.30 WIB.

Ketiga remaja ini yang diketahui berinisial AAS (12), PT (8) dan SD (13).

"Para korban ini yang masih remaja, berinisial AAS yang tinggal di Rumah Susun (rusun) Marunda Blok C5 no 403, PT tinggal Marunda Kongsi RT 004/007, Kelurahan Marunda, serta SD yang tinggal di Marunda Kongsi RT 004/007. Mereka, telah yang ditemukan tewas di lahan kosong milik dari PT KBN," paparnya Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arif Dewanto, Senin (1/1/2018).

"Akhirnya kala warga rusun ini yang mau mengambil bola yang terpental ke dalam area tanah yang kosong milik PT KBN Persero tiba-tiba yang melihat ada 3 tiga sosok mayat anak laki-laki yang ada di lahan itu, tergeletak di balik pagar pembatas itu. Lalu, warga rusun ini yang teriak ada mayat dan mengundang warga rusun yang lainnya. Para warga pun langsung menghubungi polisi setempat," kata Reza.

Baca juga : Sadis, Candra Tewas Usai Berkelahi Dengan Pria Yang Sedang Bonceng Kekasihnya

Mabuk lem dan tersengat listrik

Di lokasi lanjut Reza, yang menemukan akan barang bukti berupa potongan kabel listrik dan juga lem.

Di lokasi, ketika petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas yang menduga jika ketiga anak tersebut sebelumnya tengah asik yang menghirup lem dan mabuk.

"Bisa disimpulkan, lahan kosong itu ialah lahan yang sangat dilarang untuk masuk. Sebab ada plang larangan dari PT KBN. Lalu, penyelidikan petugas yang di lokasi hasilnya dugaan kuat ketiga anak remaja ini habis pesta hirup lem, lantaran petugas yang menemukan plastik berisi lem sepatu dan pipa ini. Tidak ada tanda penganiyaan dari ketiga tubuh anak ini, namun mereka tewas itu yang akibat tersengat listrik. Di lahan kosong itu kita yang temukan potongan kabel listrik tegangan cukup tinggi. Kemudian diperkirakan yang ketiganya ini (AAS, PT dan SD) sudah meninggal dua hari yang lalu. Sebab tubuh mereka sudah membusuk yang di lokasi," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90