Jumat, 05 Januari 2018

, , ,

Terang-terangan, sandi Yang Ngaku Dulu Selalu Cek Kesehatan Diluar Negeri

Terang-terangan, sandi Yang Ngaku Dulu Selalu Cek Kesehatan Diluar Negeri



BERITA HARIAN - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kini yang memilih untuk medical check up (cek kesehatan) yang di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Padahal, kata Sandi, dulunya dia yang selalu medical check up yang di luar negeri.

"Saya sekarang yang harus medical check up-nya yang akan di milik Pemprov DKI. Bukan pencitraan tapi to give example. Kalau saya dulu, jujur saja yang terbuka saya, medical check up yang di luar negeri," ujar Sandiaga saat yang akan bisa saja yang menghadiri perayaan ulang tahun RS Budhi Asih, Jalan Dewi Sartika, Jumat (5/1/2018).

Sandiaga ingin yang akan bisa saja yang menjadi contoh bagi masyarakat Jakarta dengan yang akan bisa saja yang melakukan hal itu. Dia memang punya risiko kelainan jantung. Sandiaga yang akan bisa saja yang mengatakan, dia pernah tes kesehatan yang di RS Mintohardjo pada saat Pilkada DKI 2017.

Baca juga : Mourinho Yang Anggap Conte Dan Klopp Bergaya Seperti Badut

Saat itu, pihak rumah sakit yang akan memintanya untuk rutin medical check up yang akan di sana. Namun kini, Sandiaga yang akan memilih untuk tes kesehatan yang di RS Pemprov DKI.

Dia meminta Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto untuk yang akan bisa saja yang memilih tempatnya.

"Sekarang saya yang harus tanya ke Pak Koesmedi, di mana saya mestimedical check up, Bapak mesti pilih. Saya kasih waktu 30 hari ya Pak," kata Sandiaga kepada Koesmedi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90