Jumat, 05 Januari 2018

, , , ,

Mourinho Yang Anggap Conte Dan Klopp Bergaya Seperti Badut

Mourinho Yang Anggap Conte Dan Klopp Bergaya Seperti Badut



BERITA HARIAN - Jose Mourinho yang belum lama ini yang akan memberikan kritik pada Antonio Conte dan Jurgen Klopp, yang akan bisa saja yang menurutnya bertingkah seperti 'badut' di pinggir lapangan.

Conte dan Klopp yang akan dikenal sebagai manajer yang kerap amat ekspresif ketika yang akan bisa saja yang mendampingi timnya di pinggir lapangan, dan Mourinho bahkan sempat terganggu dengan tingkah manajer Italia ketika yang akan mengunjungi Stamford Bridge musim lalu.

Dan dalam konferensi pers belum lama ini, Mourinho yang akan bisa saja yang membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan yang mundur dari Manchester United di akhir musim 17/18.

Ketika ditanya apakah ia yang masih punya gairah untuk yang memenangkan trofi, Mourinho menjawab dengan ketus, sebagaimana dilansir Metro: "Hanya karena saya tak yang bertingkah seperti badut di pinggir lapangan, apakah itu yang artinya saya sudah kehilangan gairah?"

Baca juga : Monaco Yang Telah Bocorkan Tranfer Coutinho Yang Ke Barcelona

"Saya lebih memilih yang bersikap sebagaimana diri saya. Yakni dengan lebih dewasa, lebih baik untuk tim saya, untuk diri saya sendiri."

"Saya kira anda tak perlu yang bersikap seperti orang gila di pinggir lapangan untuk yang akan bisa saja yang menunjukkan gairah. Gairah yang perlu anda lihat ada setiap hari, ketika seseorang begitu berdedikasi pada pekerjaannya, bukan apa yang anda lakukan di depan kamera."

Mourinho sendiri sempat yang terkenal dengan gaya selebrasinya yang cukup heboh, salah satunya ketika Porto menyingkirkan Manchester United yang di Liga Champions pada 2004 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90