Jumat, 05 Januari 2018

, , ,

Monaco Yang Telah Bocorkan Tranfer Coutinho Yang Ke Barcelona

Monaco Yang Telah Bocorkan Tranfer Coutinho Yang Ke Barcelona



BERITA HARIAN - Sebuah sumber orang dalam Monaco yang akan diklaim meyakini bahwa Liverpool sudah mencapai dengan kesepakatan dengan Barcelona yang terkait penjualan Philippe Coutinho.

The Reds, sebagaimana dilansir oleh Le 10 Sport, sudah yang berhasil memaksa Barcelona untuk menyamai rekor transfer mereka dengan memasang bandrol 160 juta euro.

Coutinho sendiri yang akan disebut sudah menyepakati kontrak secara pribadi dengan Barca, yang kabarnya berdurasi lima tahun. Hanya tinggal ada beberapa detail yang perlu saja yang akan diselesaikan antara kedua klub yang sebelum transfer bisa saja yang akan diumumkan resmi.

Laporan yan beredar yang di Prancis meyakini bahwa Liverpool yang sudah siap saja yang akan melepas sang pemain ke Barcelona, mengingat mereka kini yang tengah menjalankan negosiasi dengan AS Monaco untuk yang akan bisa saja yang mendapatkan Thomas Lemar.

Lemar sendiri rencananya akan yang akan dihadirkan di Anfield guna menggantikan posisi Coutinho. Sebelumnya manajer Jurgen Klopp gagal merekrut winger Prancis itu yang akan di bursa Agustus silam.

Baca juga : Resep Camilan Untuk Membuat Perkedel Tempe Enak Dan Praktis

Namun menariknya, bos AS Monaco, Leonardo Jardim, belum lama ini yang akan bisa saja yang menegaskan takkan ada satu pun pemainnya yang keluar di bursa musim dingin ini.

"Monaco tak punya kebiasaan yang akan menjual pemain bintang di musim dingin, itu bagian dari strategi kami," tegas Jardim.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90