Jumat, 05 Januari 2018

, , ,

Djarot Yang Resmi Diusung PDI Perjuangan Jadi Bakal Calon Gubernur Sumut!

Djarot Yang Resmi Diusung PDI Perjuangan Jadi Bakal Calon Gubernur Sumut!



BERITA HARIAN - DPP PDI Perjuangan yang telah mengumumkan nama Djarot Saiful Hidayat untuk yang akan diusung menjadi Bakal Calon Gubernur Sumut tahun 2018-2023.

Pengumuman ini yang akan bisa saja yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Nama Djarot yang akan diumumkan bersamaan dengan sejumlah nama lain yang akan diusung PDIP pada Pilgub serentak pada tahun 2018 mendatang.

Setelah memeroleh restu ini, Djarot yang akan mengaku akan bisa saja yang mempersiapkan segala hal, termasuk mencari koalisi dan calon wakil yang akan bisa saja yang  mendampinginya.

Khusus wakil, Djarot yang mengatakan partainya telah menjalin komunikasi dengan Hanura, PPP dan Golkar.

PDIP mesti yang merajut koalisi untuk dapat bisa saja yang mengusung calon pada Pilgub Sumut nanti.

Sebab, partai berlambang kepala Banteng itu hanya yang memiliki 16 kursi legislatif. Sehingga memerlukan sedikitnya empat kursi lagi.

"Kami dengan Hanura, dengan PPP sudah ketemu Pak Romi bincang-bincang, dan Hanura juga begitu, memang yang akan bisa saja yang melakukan komunikasi dengan partai-partai yang belum menentukan calonnya, termasuk juga dengan Golkar," kata Djarot.

Djarot tak yang menampik ada sejumlah nama yang sudah masuk ke radar untuk yang akan menjadi wakilnya.

Namun, Djarot belum mau yang menyebutkan nama sosok tersebut. Di sisi lain, partainya juga tengah yang melakukan penjajakkan untuk dibahas lebih lanjut.

Baca juga : Terang-terangan, Sandi Yang Ngaku Dulu Selalu Cek Kesehatan Diluar Negeri

DPP PDIP yang berencana mengumumkan calon bagi Djarot pada Minggu (7/1/2018) mendatang.

"Sudah ada ya. Tapi perlu kita yang diskusikan, komunikasikan, supaya ada chemistry keseluruhan, sehingga kami perlu yang akan melakukan komunikasi," kata Djarot.

Meski belum final, Djarot yang akan bisa saja yang menyebutkan sejumlah kriteria yang harus dimiliki calon wakilnya nanti.

"Ya mau bekerja, bersih mau bekerja keras, mendedikasikan untuk yang kepentingan Sumut dan niatnya adalah untuk membangkitkan Sumut. karena potensinya yang luar biasa," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90