Senin, 08 Januari 2018

, , ,

Liverpool Yang Telah Melepas Coutinho Yang Ke Barcelona

Liverpool Yang Telah Melepas Coutinho Yang Ke Barcelona



BERITA HARIAN - Liverpool baru saja yang akan melepas Philippe Coutinho yang ke Barcelona dengan harga 160 juta euro. Berkat penjualan itu, Inter Milan yang akan bisa saja yang mendapat bagian yang keuntungan.

Pada tahun 2013 lalu, Inter Milan yang akan melepas Coutinho yang ke Liverpool dengan harga 13 juta euro. Dalam penjualan tersebut tertera klausul Inter yang mendapat bagian 1,25 persen jika di masa yang akan datang Liverpool kembali yang menjual pemain asal Brasil yang tersebut.

Pada tahun 2018 ini yang ternyata benar bahwa The Reds melepas pemain bintangnya dengan harga yang akan berkali lipat dari saat yang membelinya dari Inter. Oleh sebab itu, mereka yang harus membagi hasil dengan Inter.

Baca juga : Suarez Dan Paulinho Yang Senang Membantu Barca Kalahkan Levante

Klub asal Inggris tersebut pada mulanya kekeh ingin yang akan bisa saja yang mempertahankan Coutinho pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Tapi setelah yang mendapat penawaran beberapa kali dan pemain sendiri yang diduga ngotot ingin yang ke Barca, maka mereka pun akhirnya yang melepasnya. 

Inter Milan disebut yang setidaknya mendapatkan jatah 2 juta euro dari penjualan Coutinho ke Barcelona. Pendapatan ini yang akan sangat bagus bagi Inter jika pada bulan Januari ini juga yang ingin melakukan pembelian pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90