Senin, 08 Januari 2018

, , , ,

Suarez Dan Paulinho Yang Senang Membantu Barca Kalahkan Levante

Suarez Dan Paulinho Yang Senang Membantu Barca Kalahkan Levante



BERITA HARIAN - Penyerang Barcelona, Luis Suarez yang akan mengungkapkan bahwa dia senang bisa saja yang membantu tim utnuk meraih kemenangan saat melawan Levante.

Barcelona sukses yang melanjutkan tren kemenangan mereka dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas melawan Levante. Tiga poin ini yang sekaligus melanjutkan tren kemenangan mereka yang di awal tahun ini.

"Setelah libur musim dingin ini sulit untuk yang akan bisa saja yang menemukan ritme kembali. Saya bahagia untuk bisa saja yang akan membantu tim," ujarnya di situs resmi klub.

Gol dari Luis Suarez pada menit yang ke-38 menggandakan kedudukan setelah yang sebelumnya unggul lewat gol dari Lionel Messi pada menit ke-12.

Setelah unggul dua gol yang di babak pertama, kemenangan tuan rumah Barca yang akan bisa saja yang dipastikan oleh gol Paulinho di menit akhir pertandingan. Sama seperti Suarez, Paulinho juga mengaku senang dengan yang kemenangan timnya.

Baca juga : Resep Untuk Membuat Sambal Bawang Yang Pedasnya Menggugah!

"Saya bahagia dengan gol saya, tapi yang paling penting adalah tiga poin yang kami raih untuk tim. Kami tetap yang di puncak klasemen liga yang sulit," tandasnya.

Tambahan tiga poin ini yang akan membuat Barcelona tetap ada di puncak klasemen dengan raihan 48 poin dari 18 pertandingan. Unggul sembilan poin dari Atletico Madrid yang berada  untuk di posisi kedua.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90