Sabtu, 06 Januari 2018

, , ,

Juventus Yang Persilahkan Sandro Untuk Angkat Kaki

Juventus Yang Persilahkan Sandro Untuk Angkat Kaki



BERITA HARIAN - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta angkat bicara yang mengenai rumor yang kepergian Alex Sandro dari Turin. Marotta yang akan bisa saja yang menyebut ia dan juga Juventus tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin yang akan bisa saja yang meninggalkan Turin yang di bulan Januari ini.

Rumor kepergian Sandro dari Juventus sejatinya yang sudah merebak semenjak musim panas kemarin. Ia dikabarkan yang akan bisa saja yang menjadi incaran klub EPL, Chelsea yang kabarnya untuk siap menebusnya dengan harga 60 juta Pounds.

Meski sang pemain yang akhirnya bertahan, rumor ketertarikan Chelsea akan sang pemain tidak pudar. Bahkan rival Chelsea, Manchester United juga yang akan dikabarkan menginginkan servis pemain 26 tahun tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Marotta yang akan bisa saja yang mengakui bahwa sang pemain bebas untuk meninggalkan Juventus jika ia yang akan menginginkannya. "Kebijakan yang ada di Juventus adalah, jika seorang pemain meminta kepada kami untuk pergi, maka kami tidak akan bisa saja tabfmenghalanginya pergi," buka Marotta kepada Rai Sports.

Baca juga : Klopp Yang Sebenarnya Akui Tak Berniat Jadikan Van Dijk Starter

"Untuk kasus Alex Sandro, kami tahu bahwa ada beberapa yang ketertarikan dari klub-klub besar. Namun untuk saat ini saya bisa pastikan bahwa kami belum terlibat dalam negosiasi apapun." tutup Direktur Juventus yang tersebut.

Sandro sendiri musim ini total sudah bermain 19 kali bagi Si Nyonya Tua. Ia juga sudah mencetak 1 gol dan 4 assist bagi Juventus di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90