Sabtu, 06 Januari 2018

, , ,

Deddy Mizwar Dukungan Pencapresan Jokowi Yang Di Pemilu 2019

Deddy Mizwar Dukungan Pencapresan Jokowi Yang Di Pemilu 2019



BERITA HARIAN - Wakil Gubernur Jawa Barat yang sekaligus bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, yang mengaku tak mempermasalahkan amanat Ketua Umum Partai Golkar dalam penyerahan rekomendasi pilkada yang di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Dalam sambutannya, Airlangga yang akan bisa saja yang mengamanatkan kepada seluruh calon kepala daerah yang akan bisa saja yang diusung partainya untuk mendukung pencapresan Presiden Jokowi.

Deddy menegaskan, dirinya adalah kader Partai Demokrat dan yang akan bisa saja yang menjalankan arahan partai berlambang mercy itu.

Ia menilai, amanat Airlangga itu yang akan bisa saja yang ditujukan hanya kepada kader Golkar

"Itu untuk kader Golkar. Ya kan lain, untuk kader Golkar. Saya kader Demokrat saya yang harus dengar arahan dari Demokrat. Kan berbeda kasusnya. Itu kan untuk pilpres, kalau ini beda lagi," kata Deddy di Kantor DPP Partai Golkar.

Ia yang akan mengatakan tak ada masalah semisal Golkar dan Demokrat berbeda dalam koalisi yang di pemilu 2019 nantinya. Karena itu ia yang akan meminta amanat dari Airlangga tersebut tak yang dibesar-besarkan.

Ia pun yang akan melihat amanat dari Airlangga tersebut yang akan sebagai salah satu peluang untuk yang akan  bisa saja yang terbentuknya koalisi di Pemilu 2019.

"Ya siapa tau kan berkoalisi juga. Kita gak tahu ya. Bisa juga yang tidak berkoalisi dalam pembentukan capres. Dan kalau beda koalisi pada pilpres emang kenapa sih? Kayak mau perang aja," lanjut Deddy.

Baca juga : Juventus Yang Persilahkan Sandro Untuk Angkat Kaki

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang meminta calon kepala daerah yang akan diusung partainya turut menyukseskan pencapresan Presiden Jokowi yang di pemilu 2019.

Sebab, kata Airlangga pencapresan Jokowi sudah yang akan bisa saja yang menjadi hasil musyawarah nasional (munas) dan yang akan diteguhkan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas).

"Kepada saudara kami titipkan yang selain memenangkan pilkada, saudara mengemban amanat munas partai golkar yaitu mengusung presiden untuk periode kedua," kata Airlangga dalam sambutannya saat penyerahan rekomendasi pilkada yang di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90